View Full Version : Obat Herbal Penyakit Maag


gerisman
18th June 2014, 10:22 AM
Obat Herbal Penyakit Maag (http://hidupsehatlebihenak.blogspot.com/2014/06/khasiat-daun-cincau-untuk-penyakit-maag.html) >> Daun cincau mengandung zat senyawa kimia berupa premnazole dan phenyl butazone yang mampu menurunkan aktifitas enzim sehingga secara tidak langsung asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga menurun,sehingga mampu menjaga lambung anda serta tambahkan madu organik 1 sendok teh agar mulut dapat meredakan ketidak nyamanan juga menenangkan dan dapat mengatasi sakit maag dalam perut anda, karena madu bisa membantu meningkatkan pencernaan agar membentuk sebuah lapisan alkali didalam tubuh.

jika anda merasakan sakit di radang lambung anda anda bisa mencoba untuk meracik obatnya dengan :

1. 3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc lalu airnya disaring dan diminum hangat-hangat agar merasakan enak sesudah meminumnya.
2. 75 gram daun lidah buaya kupas kulitnya dengan direbus dengan air 500 cc hingga tersisa 200 cc lalu disaring dan diminum hangat-hangat serta tambahkan madu.

anda bisa mencoba tips khasiat daun cincau untuk mengatasi penyakit maag secara alami dengan saran kami diatas. Namun jika anda tidak ingin repot meracik bahan-bahannya kami sebagai agen resmi obat herbal produk green world "gastric health capsule" yang terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa efek samping. untuk lebih jelasnya simak dibawah ini

apakah anda tau apa itu obat Gastric Healt Capsule?

Jika anda tidak tau dengan obat Gastric Healt Capsule kami akan menjelaskan sedikitnya mengenai khasiat dari obat tersebut :

Gastric Healt Capsule merupakan solusi penyembuhan penyakit maag yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, Gastric Health Capsule mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.