View Full Version : obat maag kronis


tantowijohar01
17th September 2014, 03:41 PM
Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis dengan Obat Maag Kronis Herbal Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet merupakan Obat Maag Kronis Herbal yang terbuat dari 100% keseluruhan bahan herbal pilihan terbaik, yaitu dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. Gastric Health Tablet ini diformulasikan khusus untuk anda dalam membantu mengatasi penyakit lambung seperti penyakit maag, baik maag biasa ataupun maag kronis.

Gasftic Health Tablet ini juga mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam meingkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan cairan pada lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

Harga 1 botol Gastric Health Tablet (isi 60 kapsul) adalah Rp. 121.000 (belum termasuk ongkos kirim). Pengiriman barang terlebih dahulu hanya berlaku setiap pemesanan gastric health tablet dibawah 2 botol, adapun untuk pemesanan 2 botol keatas disarankan untuk transfer terlebih dahulu minimal setengahnya baru barang kami kirim.

Untuk pemesanan obat maag kronis herbal Gastric Health Tablet sendiri, caranya cukup mudah. Silahkan anda pesan via SMS dengan ketentuan format sebagai berikut :

GS-CR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp

Kirim Ke : 082.119.602.100

Sumber : Obat Maag Kronis Herbal (http://agenpusatgreenworld.web.id/obat-maag-kronis-herbal/)