View Full Version : Program Diet Gagal Atau Tidak


Shashishu
22nd September 2014, 03:22 PM
Alasan mengapa kebanyakan program diet gagal, dalam pendapat kami, adalah bahwa mereka memberlakukan pembatasan realitas tentang bagaimana anda menjalani hidup. Beberapa ahli makan banyak protein sementara yang lain menekankan membatasi kebutuhan karbohidrat. Dalam kedua kasus itu, anda pergi dengan harus membuat perubahan agak drastis dengan jenis makanan yang anda makan dan kapan anda makan.

Dalam laporan khusus ini, kita mengambil pandangan mendalam pada berat badan yang menjanjikan, tren penurunan muncul dan yang kami percaya adalah permainan changer, yang tidak akan memerlukan waktu di tempat gym atau membakar kalori anda. dan terbaik dari semua itu adalah cukup istirahat.

Sumber google imagehttp://4.bp.blogspot.com/-aFuFbEU8ijQ/Ucu7Cpr-fEI/AAAAAAAAD28/eQheGUFt_Xc/s1600/diet+gagal.jpg

Menurut para ahli pakar fsiologi dan pemerhati gaya hidup, ada banyak faktor yang mempengaruhi behasil atau gagalnya diet seseorang, baik dari faktor internal maupul eksternal. Berikut diantaranya.

Tipe Kepribadian Dominan

Meski membutuhkan bantuan dari pakar diet, orang dengan kepribadian dominna biasanya cendrung menolak saran dari pakar diet. Saat di beritahu bilang iya, akan tetapi tidak dilanjutkan sendiri apa yang telah di sarankan.

Kontrol Diri

Yang di maksud menyangkut impulsifitas ketika menghadapi makanan. Biasanya orang dengan kontrol diri buruk cendrung sering merasakan lapar mata (mudah makan setelah liat menu/gambar makanan) mengasup makanan meski tidak lapar hanya karena tergoda dari penampakan makanan. Yang menggiurkan untuk selera anda. Untuk memperbaiki kontrol diri memang butuh proses yang berat. Bila inigin diet bertambah lama dan berkesinambungan, maka perlu ada keperibadian mengkontrol diri.

Pengaruh Lingkungan

Selain faktor internal yang disebutkan, ada juga faktor eksternal yang membuat pelaku diet lebih mungkin untuk gagal. Lingkungan yang tidak mendukukng proses diet memang berbahaya.

Pola Makanan

Diet sejatinya tidak perlu menyiksa diri, asal dilakukan dengan benar dan program yang teratur. Prinsip diet penurunan berat badan adalah mengurangi jumlah kalori yang dimakan sehingga menjadi lebih sedikit dari pada yang dikeluarkan. Sebenarnya pelaku diet tidak perlu menghindari makanan-makanan atau cemilan snack yang tidak membatasi diet (http://www.kalbestore.com/Product/Brand/Fitbar) yang di sukainya. Meskipun juga begitu tetap harus memperhatikan gizi yang mereka makan.

Bosan

Melakukan diet secara terus menerus tanpa hasil yang terlihat memang akan menjemukan, karena itu menekan program diet minimal harus dapat mengurangi 10 persen berat badan sesorang dalam tiga bulan.

Semoga informasi ini dapat membantuk kita pencinta hidup sehat, dan yang sering menjalani program diet sehat.. !!