View Full Version : Cara menghilangkan flek hitam dan kulit kusam di wajah


kurnia5
19th October 2014, 09:03 AM
Kami persembahkan untuk anda ramuan alami terbaik dari keajaiban teripang emas laut untuk menyembuhkan masalah kesahatan kulit anda dengan cepat, aman dan tanpa efek samping apapun.OBAT SAMPAI BARU BAYAR. Aman di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut (seafood). BPOM RI TI 114645721.

http://obatampuhalami.files.wordpress.com/2014/09/gol-g-sea-cucumber.jpeg?w=640

Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold-g sea cucumber sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Jelly Gamat Gold G mampu memperbaiki permukaan sel-sel yang sudah rusak & membusuk, seperti penyakit jerawat yang terdapat luka dalam pada kulit. Dengan Jelly Gamat Gold G ini luka kulit akan segera sembuh dan pulih kembali. Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia ditemukan ‘Cell Growth Factor’ di dalam kandungan teripang laut ini, yang berfungsi meregenerasi sel / jaringan, kandungan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat jerawat alami karena mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit yang berjerawat, dan yang paling penting adalah kadnungan tersebut dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membunuh bakteri penyebab jerawat & mencegah jerawat datang lagi.

KLIK DISINI untuk melihat testimoni konsumen yang sembuh
(http://obatampuhalami.wordpress.com/)
Harga :
1 botol = Rp .175.000 + Ongkos kirim
2 botol = Rp. 310.000 + ongkos kirim
3 botol = Rp : 470.000 + ongkos kirim
4 botol = Rp. 600.000 + GRATIS ONGKOS KIRIM

Cara pemesanan
GNIA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp rumah

Kirim Ke : 081.220.617.666

PENTING : GNIA merupakan kode produk, pastikan tercantum atau obat tidak akan kami kirim. Informasi lebih lanjut KLIK>>OBAT (http://obatampuhalami.wordpress.com/)