View Full Version : Van Gaal: Manchester United Rindu Tampil Di Liga Champions


satrio88
20th October 2014, 10:13 PM
Van Gaal: Manchester United Rindu Tampil Di Liga Champions - Manajer Manchester United Louis van Gaal menyatakan timnya rindu bermain di Liga Champions.

The Red Devils gagal finis di peringkat empat besar Liga Primer Inggris musim lalu dan untuk pertama kalinya mereka tidak tampil di kompetisi Eropa sejak 1995.

Di mata pelatih asal Belanda itu, Liga Champions sangat berguna sebagai ajang untuk menguji kemampuan tim karena harus menghadapi tim-tim terbaik di Eropa.

"Ketika Anda bisa bermain di Liga Champions, Anda bisa membandingkan diri Anda sebagai tim dengan pemain-pemain terbaik, dengan level kompetisi yang lebih tinggi," ujar van Gaal dikutip Sports Mole.

"Saya pikir ketika Anda di Liga Champions dan semua berlangsung baik serta Anda bisa mengalahkan para lawan, yang bisa Anda lakukan secara beruntun, maka ini tidak begitu buruk untuk memainkan semua pertandingan agen bola (http://speedbet88.com). Mungkin di tahun pertama saya di sini, saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berlatih bersama pemain-pemain saya. Itu mungkin lebih baik ketimbang semua pertandingan."

"Tapi, pada akhirnya, akan selalu lebih baik bermain di Liga Champions dan semua piala serta memainkan semua pertandingan karena Anda bisa membandingkan diri Anda dengan lawan-lawan dengan level lebih tinggi."

Setan Merah akan bertandng lawan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris, Selasa (21/10) dinihari WIB.