PDA

View Full Version : Malaysia Bersahabat dengan Indonesia


Maharudin
3rd December 2012, 02:59 PM
hayo gan bentar lagi ane mo ke saudi gan...

lah apa urusannya Malaysia bersahabat dengan Indonesia?

Siapa yang bisa membuktikan kalo Indonesia bersahabat dengan Malaysia?

admin
3rd December 2012, 03:13 PM
^^^ emm ... istri ente orang malaysia :D

andi.teguh
3rd December 2012, 03:54 PM
+1 aje deh buat treat gaje :cd

Maharudin
3rd December 2012, 07:39 PM
^^^ emm ... istri ente orang malaysia :D

Istri ane baru satu mamang mimin, kali aja dapat istri orang malaysia yang kedua... hikhikhikhik

+1 aje deh buat treat gaje :cd

mumpung belum rame,, mamang momod..

oden
10th December 2012, 11:39 AM
Om,, kok warung ente ngga bisa reply,, :D

BudakBandel
10th December 2012, 12:19 PM
+1 dulu :D
ane gak tau bray kawan ato lawan :D

admin
10th December 2012, 04:09 PM
^^^ bersahabat lebih baik daripada bermusuhan dong ...

saya_orang_paling_ganteng
12th December 2012, 06:33 AM
maksutnya gimana nih trit?? :D