View Full Version : Michael Learns To Rock (MLTR) Akan Gabungkan Musiknya dengan Gamelan


andi.teguh
19th December 2012, 05:56 PM
http://indonesiaproud.files.wordpress.com/2012/12/mltr-di-indonesiaproud-wordpress-com1.jpg?w=300&h=261


Grup band asal Denmark yang terkenal di Indonesia dengan The Actor-nya, Michael Learns To Rock (MLTR) terkesima dengan bunyi-bunyian dari alat musik tradisional Indonesia, gamelan.

Tidak tanggung-tanggung, MLTR berencana menggabungkan musiknya dengan gamelan.

Hal itu dikemukakan Mikkel Lentz, salah seorang personel MLTR saat melakukan temu wartawan jelang konsernya di Surabaya pada 3 Desember 2012.

“Doakan ke depan bisa menggabungkan musik kami dengan gamelan. Sepertinya sangat menarik dan akan menjadi karya luar biasa bagi MLTR serta penggemar,” ungkapnya.

Untuk konsernya, MLTR berjanji memberikan penampikan istimewa. “Kami akan memberikan penampilan istimewa di Surabaya dan berjanji bakal bernyanyi bersama penonton. Ini sebagai ungkapan rindu dan terima kasih kepada penggemar,” ujar vokalis MLTR, Jascha Ritcher.

Menurut Jascha, ia dan dua rekannya tak menargetkan berapa lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Selain itu, mereka juga akan menuruti kemauan penonton untuk memilih atau menentukan lagu yang bakal dinyanyikannya.

“Kami bahkan berharap agar waktu konsernya lama, supaya nyanyinya lama pula, sehingga kami tak menargetkan berapa lagu yang akan ditampilkan,” katanya.


sumber (http://indonesiaproud.wordpress.com/2012/12/07/michael-learns-to-rock-mltr-berencana-gabungkan-musiknya-dengan-gamelan/)