PDA

View Full Version : Sinar Mas Land Raih The Best Green Development di South East Asia Property Award 2012


andi.teguh
19th December 2012, 05:39 PM
http://img.docstoccdn.com/thumb/orig/135737136.png

Pengembang properti besar Tanah Air, yakni Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan The Best Green Development di ajang South East Asia Property Award 2012.

Pemberian penghargaan dilakukan di Shangri-La Hotel, Singapura pada 21 November 2012 yang dihadiri lebih dari 370 undangan dari negara-negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Indonesia.

South East Asia Property Award adalah ajang penghargaan tahunan bagi pelaku industri properti se-Asia Tenggara.

Penghargaan ini diperoleh Sinar Mas Land setelah menyisihkan beberapa kandidat dari negara lain, seperti, Singapura, Malaysia, dan Thailand dan setelah melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh tim panel juri yang melibatkan para investor global.

CEO Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa menyatakan bahwa Sinar Mas Land meraih penghargaan The Best Green Development melalui proyek BSD Green Office Park di BSD City.

“BSD Green Office Park yang memiliki luas lahan 25 hektare (ha) adalah kawasan perkantoran yang telah mendapat green certification tingkat gold dari lembaga internasional, Building Construction Authority (BCA) di Singapura,” ujarnya.

Selain Sinar Mas Land, pengembang Indonesia lainnya yang memperoleh penghargaan adalah PT Lippo Karawaci, PT Mitra Sido Sukses, PT Intiland Development serta PT Jones Lang LaSalle Indonesia.

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meraih penghargaan sebagai The Best Developer in Indonesia, PT. Mitra Sido Sukses meraih penghargaan Best Villa (Indonesia) dengan Jakarta Garden City Phase 1 Landed Houses-nya, PT Intiland Development Tbk meraih penghargaan Best Condo (Indonesia) lewat Park Residences Condominium-nya, dan PT. Jones Lang LaSalle Indonesia meraih penghargaan Best Property Consultancy (Indonesia).

http://img.okeinfo.net/content/2012/11/28/471/724221/4s759AKxEf.jpg

Jopy Rusli, Direktur Lippo Karawaci mengatakan, “Kami sangat senang memperoleh penghargaan sebagai The Best Developer in Indonesia di ajang prestisius ini. Karena semakin eksistensi kami sebagai pengembang, yang tidak hanya membangun di satu sektor residensial saja, tapi juga berkontribusi lewat pengembangan sekolah, rumah sakit, dan produk komersial lainnya, bahkan hingga pemakaman umum.”


sumber (http://indonesiaproud.wordpress.com/2012/11/28/sinar-mas-land-raih-the-best-green-development-di-south-east-asia-property-award-2012-singapura/)