View Full Version : Obat Tradisional Flu Pada Anak


feranurjanah
8th December 2014, 09:10 AM
Obat flu alami untuk anak dengan menggunakan jelly gamat gold-G yang aman serta efektif tanpa menimbulkan efeksamping karena terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Bahan alami pembuatan jelly gamat gold-G adalah teripang emas species golden stuichopus variegatus yang teruji dan terbukti secara klinis mengandung senyawa aktif yang berperan dalam penyembuhan berbagai penyakit, salah satunya adalah untuk mengobati flu pada anak. Senyawa aktif dalam teripang emas tersebut seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, Lektin, Vitamin B, dan Omega 3, 6, dan 9, dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Kandungan gamapeptide yang ada dalam teripang emas mampu membunuh virus yang menyebabkan anak flu dan kandungan protein pada teripang emas mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Bahkan kandungan asam lemak essensial mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, sehingga tubuh cepat merespon untuk bertindak mencegah berbagai serangan penyakit dan membantu proses pemulihan, karena pada umumnya orang yang sakit mempunyai daya tahan tubuh yang lemah. Dengan tingginya kandungan Protein dalam Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang terjadi pada anak.

Nah itulah obat herbal jelly gamat gold-G untuk mengobati batuk pada anak dengan cepat dan aman. Untuk itu segerlah pesan jelly gamat gold-G dengan mengirim SMS dengan format sebagai berikut :


FNG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no. HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : FNG : 3 botol : Nia : Jl peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.
Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx


info lebih lanjut Obat Tradisional Flu Pada Anak (http://obatpenurundemamanak.com/obat-flu-alami-untuk-anak/)