View Full Version : Makan Konate Yakin Persib Bandung Ke Final Piala Wali Kota Padang


agung209
3rd January 2015, 11:35 AM
http://static.goal.com/446500/446528_heroa.jpgGelandang Persib Bandung Makan Konate optimistis Pangeran Biru bakal menembus partai final turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang yang mulai bergulir, Minggu (4/1).

Berdasarkan pembagian grup, Persib bergabung bersama Pusamania Borneo FC dan PSP Padang. Sedangkan grup lainnya berisikan Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Selangor FA. Juara dan runner-up masing-masing grup berlaga di semi-final.

Konate optimistis Persib bisa meraih hasil maksimal, setidaknya melaju hingga final. Menurutnya, skuat Maung Bandung sudah kompak, karena tidak terlalu banyak melakukan perombakan tim.

“Saya rasa kita dapat sampai ke final. Kita tinggal kerja keras. Tim ini sudah bagus dan solid,” kata Konate dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Konate berharap penggawa Persib dapat dimaksimalkan di Padang, dan membuat kondisi fisik pemain lebih siap.

“Tapi mungkin nanti setelah latihan seminggu, atau dua minggu. Insha Allah kondisi akan siap 100 persen. Saat ini tim belum siap 100 persen. Tapi setelah balik dari Padang, kita pasti sudah kembali seperti semula,” harapnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2015/01/03/7604842/makan-konate-yakin-persib-bandung-ke-final-piala-wali-kota