View Full Version : Obat Tipes Alami


orizasatipa
25th January 2013, 01:06 PM
Solusi tepat dan aman untuk mengatasi penyakit tipes hanya dengan Obat Tipes Alami (http://obatjantungbocor.net/obat-tipes-alami/) Jelly gamat Gold-G yang di pormulasikan untuk anda penderita penyakit tipes. Perlu anda ketahui bahwa kandungan alami yang ada dalam Obat Herbal Jelly gamat Gold-G (http://obatjantungbocor.net/) ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit. bukan hanya penyakit tipes.

Tipes , Tipus / Thypus fever adalah usus kita yang terinfeksi dan digerogoti bakteri Salmonella dan kerabatnya hingga luka. Menurut beberapa sumber berupa orang dan blog , luka usus dari tipus yang parah bisa menyebabkan kebolongan usus yang fatal. Penyakit tipes merupakan infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B, dan C. Selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Penyakit typhus termasuk penyakit menular, sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan anda klik Cara Pesan Jelly gamat Gold G (http://obatjantungbocor.net/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g/)

Ciri-ciri umum terkena penyakit tipes


pusing seperti mau flu
demam disertai nyeri
mual dan lemas
badan panas
perut terasa mual dan sebah (penuh)
badan terasa tidak enak dan lekas capek
Warna air kencingnya kecoklatan seperti teh
matanya pun menjadi kuning


Maka dari itu kami tawarkan solusi pengobatan yang paling ampuh serta aman, hanya dengan Obat Tipes Alami Jelly gamat Gold-G

http://obatjantungbocor.net/wp-content/uploads/2013/01/botol-gold-g-baru21.jpg

Jelly gamat Gold-G yang menjadi Obat Tipes Alami (http://obatjantungbocor.net/obat-tipes-alami/) adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang laut. Teripang laut ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam dunia keksehatan.

Gamat Gold-G di dalam Obat Tipes Alami dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Cukup jelas khasiat dari Jelly gamat Gold-G (http://obatjantungbocor.net/) yang menjadi Obat Tipes Alami (http://obatjantungbocor.net/obat-tipes-alami/). Maka sangatlah tepat melakukan pengobatan dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G. Baca Artikel selengkapnya>>> (http://obatjantungbocor.net/obat-tipes-alami/)

Untuk pemesanan Gold-G silahkan anda klik Cara Pesan Jelly gamat Gold G (http://obatjantungbocor.net/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

OJB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
OJB : 3 botol : Dinda : Jl. Cikaracak No. 20 Rt/Rw 05/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format OJB