View Full Version : Arifin Ilham Ingatkan Jokowi Jangan Gelar Aksi Tipu-tipu


mas_ian
26th January 2015, 06:45 PM
http://http://www.kabarsatu.co/wp-content/uploads/2015/01/Arifin-Ilham.jpg
Arifin Ilham, Senin (26/1/15), mengingatkan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak menipu rakyat dan simpatisannya lewat sikap-sikap politik yang ia tunjukkan selama ini. Pimpinan Majelis Az Zikra, itu mendesak lewat surat terbuka yang ia kirim untuk eks Walikota Solo itu dan beredar di kalangan simpatisan-simpatisan pemilih muslim pada Pilpres 2014 kemarin.

“Sungguh kita akan hidup selama-lamanya di akhirat. Dunia ini memang sebentar tetapi menentukan keadaan kita selama-lamanya, memang sebentar tetapi resikonya terlalu besar. Ayahanda, jangan sia-siakan kesempatan hidup ini,” tulisnya dalam surat elektronik yang dikirim dan beredar pada hari ini.

Surat terbuka itu ia beri judul ‘Surat untuk presiden negeri kami tercinta Indonesia’ itu dibuat pada Ahad (25/1/2015) dan dikirim lewat surat elektronik jamaahnya.

Berikut isi surat tersebut:

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. Semoga salam rahmat dan berkah Allah selalu menyertai ayahanda Jokowi tercinta.. Aamiin.

SubhanAllah ayahanda terpilih dan mengemban amanah Allah sebagai presiden negeri tercinta ini. Sungguh jabatan yang ayah emban hakekatnya amanah Allah yang ayah akan pertanggungjawabkan di akhirat kelak. Ingat ayah, ayah adalah hamba Allah, seorang Muslim yang punya tugas utama mengabdikan kepada Allah sebagai “Kholifah fil ardhi” (QS Adz Dzariyat 56)....

sumber: http://http://www.kabarsatu.co/archives/6790
wakwaw...