View Full Version : rahasia kuat dan tahan lama


tantowijohar01
30th January 2015, 01:07 PM
Vig Power Capsule

http://agenpusatgreenworld.web.id/wp-content/uploads/2014/05/vig-power-capsule.jpg

Vig Power Capsule adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan khusus untuk anda dalam membantu mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti : lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule ini terbuat dari bahan alami asli yang berkomposisikan Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark. Diolah dengan menggunakan terknologi terkini dan modern, yang dikendalikan langsung oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Perlu anda ketahui. bahwa Vig Power Capsule ini telah dipasarkan lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power Capsule telah mendapat izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan No. POM RI TI 124346481 yang menjamin bahwa obat herbal ini sangat aman dikonsumsi.

Cara konsumsi : Konsumsi Vig Power Capsule ini 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat, atau bisa juga diminum 1 kapsul (30 menit sebelum berhubungan).

Harga Vig Power Capsule adalah Rp. 230.000,-/ botol dengan isi 6 kapsul , ini belum termasuk ongkos kirim.

Pemesanan Vig Power Capsule :

Kami merupakan Agen Pusat Green World Terbesar dan Terpercaya, yang siap melayani pemesanan obat herbal Vig Power Capsule ini ke seluruh wilayah Indonesia. Pemesanan via SMS, silahkan ikuti contoh tata cara pemesanan dibawah ini !

Ketik :

VIG-RV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp

Kirim Ke : 082.119.602.100

PERHATIAN !!

VIG-RV adalah kode produk untuk obat Vig Power Capsule yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan.
Layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.

Sumber : http://agenpusatgreenworld.web.id/vig-power-capsule/