View Full Version : Gagal Ke Piala AFC, Arema Cronus Santai


agung209
11th February 2015, 02:38 PM
http://static.goal.com/933700/933762_heroa.jpg
Kekalahan Persib Bandung atas wakil Vietnam Hanoi T&T membuat Arema Cronus gagal lolos ke Piala AFC. Meskipun demikian jajaran manajemen menanggapinya dengan santai karena memang sejak awal persiapan tim Arema diperuntukkan untuk Indonesia Super League (ISL).

Santainya Arema menghadapi AFC dikarena Singo Edan memberikan prediksi jika Persib pasti akan kesulitan melawan Hanoi T&T, apalagi laga digelar di Vietnam. Kalaupun menang, juga sudah di tunggu FC Seoul dari Korea Selatan.

''Kami mendapatkan slot di Piala AFC sebagai cadangan, sehingga kami pun sebenarnya tidak terlalu memikirkan slot itu. Persiapan kami difokuskan untuk menyambut ISL, sehingga kami pun tidak masalah gagal bermain disana karena Persib kalah," kata Ruddy Widodo, general manajer Arema.

Karena fokusnya hanya ISL, Arema kini tidak lagi dipusingkan dengan jadwal padat yang menghimpit di sela-sela pertandingan ISL. Karena memang padatnya jadwal membuat konsentrasi harus dibagi.

"Musim lalu yang bikin enak adalah adanya dua wilayah sehingga pengaturan fokusnya bisa tertata. Kalau sekarang satu wilayah, sehingga kami berharap langsung melaju sejak pertandingan pertama. Musim depan juga ada Piala Indonesia, saya kira kami sudah bertindak secara benar dengan mengontrak 26 pemain untuk 2 kompetisi saja," tutupnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2015/02/11/8817642/gagal-ke-piala-afc-arema-cronus-santai?ICID=SP