View Full Version : Miss Indonesia Maria Harfanti Ingin Jajal Bisnis Kuliner


sucyresky
4th April 2015, 08:08 AM
https://img.okezone.com//content/2015/04/02/320/1128200/miss-indonesia-maria-harfanti-ingin-jajal-bisnis-kuliner-L0V9XH7F2C.jpg
JAKARTA - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti mengaku lebih tertarik untuk menjadi pengusaha ketimbang kerja kantoran. Dia mengaku tertarik untuk menjajal bisnis kuliner.

"Saya sebenarnya pengen banget si masuk ke bisnis. Pengin banget punya restoran, karena memang tertarik banget sama dunia kuliner," tutur Maria kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta.

Ketertarikannya di dunia kuliner bukannya tanpa alasan, wanita berumur 23 tahun tersebut sudah terlahir di keluarga yang memiliki bisnis kuliner. Kakeknya merupakan salah satu pemilik restoran di kawasan Gandaria, Jakarta.

"Itu yang lidah saya jadi peka dengan banyak rasa. Jadi saya bisa nilai makanan-makanan yang rasanya emang enak, yang bener-bener oke," imbuhnya.

Kendati demikian, Maria mengaku masih belum tahu kapan harus memulai langkahnya di dunia bisnis. Namun dirinya menegaskan akan memulai bisnis ketika dirinya sudah berkeluarga.

"Kalau bisa si setelah saya menikah, saya lebih interest bisnis dibanding kerja kantoran. Karena selain bisa tetep ngurus suami, anak-anak juga pasti terurus, bisnis tetap jalan penghasilan tetep ada," imbuhnya.
SUMBER : Okezone.com (http://economy.okezone.com/read/2015/04/02/320/1128200/miss-indonesia-maria-harfanti-ingin-jajal-bisnis-kuliner)