View Full Version : Obat Tumor Lambung


astianisa
6th April 2015, 08:15 AM
Obat Tumor Lambung (http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-lambung/)

(http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-lambung/)
Obat Tumor Lambung (http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-lambung/) » Selamat datang di situs resmi obat herbal multi khasiat Ace Maxs. Kami sebagai distributor ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia siap melayani pemesanan anda. Obat herbal yang kami jual ini memiliki banyak khasiat salah satunya sebagai obat tumor lamvung yang bisa membantu mengatasi tumor rahim dengan aman dan tanpa efek samping. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai dan kami menjamin ke aslian produk Ace Maxs. Bagi anda yang akan langsung memesan Ace Maxs silakan ikuti langkah pemesanannya di laman cara pemesanan ace maxs.
Sekilas Tentang Tumor Lambung

http://obatpenyakittumor.com/wp-content/uploads/2015/04/Obat-Tumor-Lambung.jpg

Tumor lambung adalah salah satu tumor jinak yang bersarang di lambung, bagian vital dari pencernaan manusia. Tumor lambung ini di picu karena adanya bakteri helycobacter pylory atau radang pada lambung . Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa berkembang menjadi kanker. tumor lambung dapat terjadi saat sel-sel dalam perut tumbuh dan berkembang tidak normal. Jika tumor ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat dan cepat maka tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh dan menjadi penyakit ini menjadi berbahaya (kanker).
Penyebab Tumor Lambung :



Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
Seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung pengawet nitrat ,alkohol dan merokok.
Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung.
Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi.
Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran.

Gejala-Gejala Tumor Lambung :



Perasaan yang tidak nyaman pada lambung
Berat badan menurun
Nyeri dibagian ulu hati
Mengalami masalah pencernaan
Cepat terasa kenyang
Mual dan muntah
Kelemahan
Ada atau teraba massa di epigastrium
Terkadang disertai : hepatomegali (pembesaran organ hati), jaundice (kulit/mata kuning karena kadar bilirubin yang tinggi dalam darah), ascites (akumulasi cairan di rongga perut)

Pengobatan Ace Maxs Untuk Obat Tumor Lambung

http://obatpenyakittumor.com/wp-content/uploads/2015/03/ace-baru.jpg (http://obatpenyakittumor.com/wp-admin/)
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati bahkan menghilangkan berbagai jenis penyakit, ace maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda atau keluarga. Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Obat Ace Maxs karena terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthone, dengan kadar yang tinggi ini xanthone pada kulit manggis memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker / anti-tumor, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat XANTONE bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu juga, Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, nasofaring, hati, pencernaan, paru-paru dll. Xantone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, darah kotor, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.
Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada Obat Ace Maxs ialah daun sirsak. Berdasarkan hasil penelitian tentang acetogenins yaitu zat berkhasiat yang terkandung di daun sirsak dalam memberantas sel kanker (dalam hal merusak dan membunuh sel kanker) memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal memberantas sel kanker, zat ini memiliki keunggulan-keunggulan yang luar biasa seperti : Hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat, Tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, dan Tidak menyebabkan rambut rontok.
Berikut Zat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs :


Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai Obat Herbal Ace Maxs yang aman dan telah terbukti akan khasiatnya. Untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit tumor lambung dan ingin menyembuhkannya segeralah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs sebagai Obat Tumor Lambung (http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-lambung/) . Karena Ace Maxs tidak mengandung bahan kimia sehingga aman di minum serta tidak adanya efek samping yang negatif. Untuk memesan Obat Herbal Ace Maxs silahkan Klik gambar di bawah ini !!
http://obatpenyakittumor.com/wp-content/uploads/2015/04/Beli-Sekarang.jpg (http://obatpenyakittumor.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)

zuny
6th April 2015, 09:59 AM
Ricalinu (http://herbalricalinu.com/wp/ricalinu/)
cara mengobati rematik (http://herbalricalinu.com/wp/2014/12/01/cara-mengobati-rematik/)
cara mengobati asam urat (http://herbalricalinu.com/wp/2014/12/02/cara-mengobati-asam-urat/)
cara mengobati nyeri otot (http://herbalricalinu.com/wp/2015/01/10/cara-mengobati-nyeri-otot/)
cara mengobati jari baal (http://herbalricalinu.com/wp/2015/01/12/cara-mengobati-jari-baal/)