View Full Version : Obat Herbal Radang Paru Paru Anak


feranurjanah
8th May 2015, 02:21 PM
Alasan mengapa obat herbal jelly gamat gold-G dikatakan dapat mengobati radang paru-paru untuk anak, karena obat herbal jelly gamat gold-G tersebut mampu membunuh bakteri, virus dan pungi yang menginfeksi tubuh. Bakteri, virus dan pungi yang menginfeksi tubuh anak tersebut akan dibunuh oleh kandungan saponin dan therapeutic effect. Saponin dan therapeutic effect tersebut terkandung dalam ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Yang mana ektrak teripang emas itu merupakan hewan laut terbaik didunia yang dijadikan bahan utama dalam pembuatan obat herbal jelly gamat gold-G. Kemudian ektrak teripang emas tersebut diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern dengan melalui 4 tahap destilasi dan dalam proses pembuatannya tanpa menggunkan campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.

Selain kandungan sponin dan therapeutic effect, ektrak teripang emas juga mengandung banyak zat aktif lainnya yang sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Zat aktif tersebut ialah Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Begitulah alasannya mengapa obat herbal jelly gamat gold-G dikatakan dapat mengobati radang paru-paru untuk anak. Nah tunggu apalagi, bagi para orangtua yang anaknya sedang mengalami radang paru-paru segera obati dengan obat herbal jelly gamat. Untuk informasi pemesanannya, silahkan ikuti car adibawah ini.


ORPP : Juamlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : ORPP : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03

Kel. Sambong Jaya. Kec. Mangkubumi

Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**

Kirim Ke : 085.223.944.949


Format ORPP wajib dicantumkan dalam pemesanan !