View Full Version : Obat Pendarahan Lambung Alami


ayuanggraeni
21st May 2015, 01:59 PM
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang menjadi salah satu solusi pengobatan lambung, karena memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga sangat baik untuk mengatur hormon, enzim serta asam basa pada lambung. Maka, karena itulah jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai obat pendarahan lambung (http://pengobatansakitasamlambung.com/obat-pendarahan-lambung-alami/). Berikut ini testimoni kesembuhan berkat Jelly Gamat Gold-G:

Nama : Tio Ngie An
Umur : 26 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Pendarahan Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Untuk mendapatkan info lengkapnya, silahkan Klik Obat Pendarahan Lambung Alami (http://pengobatansakitasamlambung.com/obat-pendarahan-lambung-alami/)