View Full Version : Giant Tak Mau Kecolongan Pilih Produsen Beras


sucyresky
22nd May 2015, 08:19 AM
https://img.okezone.com//content/2015/05/21/320/1153217/giant-tak-mau-kecolongan-pilih-produsen-beras-VD3MT6rTYB.jpg
JAKARTA - Beras oplosan berbahan plastik saat ini tengah menjadi momok yang membahayakan di tengah masyarakat. Pasalnya, beras palsu tersebut sudah ditemukan di wilayah Bekasi.

Menyikapi hal tersebut, perusahaan ritel kebutuhan bahan pokok seperti Giant, mulai berhati-hati dalam memilih sumber produsen beras.

"Tentu dengan adanya beras plastik yang beredar, kami akan sangat berhati-hati dalam memilih sources untuk produsen berasnya,"ucap Head Marketing Giant Felyncia, saat dihubungi Okezone, di Jakarta.

Felyncia memaparkan, untuk saat ini sangat tidak mungkin beras berbahan plastik masuk di Giant. "Karena sumber kami pasti produsen beras terpercaya," tegasnya.

Namun demikian, Giant akan mengedepankan unsur kehati-hatian dalam segala hal."Karena belum terungkap siapa supplier yang melakukan peredaran beras plastik. Kami akan terus berhati-hati agar tidak kecolongan," tegas Felyncia.
SUMBER : Okezone.com (http://economy.okezone.com/read/2015/05/21/320/1153217/giant-tak-mau-kecolongan-pilih-produsen-beras)