View Full Version : Obat Sakit Punggung


astianisa
19th June 2015, 10:23 AM
Obat Sakit Punggung (http://www.obatobatanalami.com/obat-sakit-punggung/)

Obat Sakit Punggung (http://www.obatobatanalami.com/obat-sakit-punggung/) » Selamat datang di situs resmi obat herbal multi khasiat Ace Maxs. Kami sebagai distributor ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia siap melayani pemesanan anda. Obat herbal yang kami jual ini memiliki banyak khasiat salah satunya sebagai obat sakit punggung yang bisa membantu mengatasinya dengan aman dan tanpa efek samping negatif Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai dan kami menjamin ke aslian produk Ace Maxs. Bagi anda yang akan langsung memesan Ace Maxs silakan ikuti langkah pemesanannya di laman cara pemesanan ace maxs.
Sekilas Tentang Sakit Punggung

http://www.obatobatanalami.com/wp-content/uploads/2015/04/Obat-Sakit-Punggung..jpg (http://www.obatobatanalami.com/wp-content/uploads/2015/04/Obat-Sakit-Punggung..jpg)
Sakit punggung merupakan salah satu kondisi umum yang dapat menggangu aktivitas sehari-hari. sakit punggung dibagi menjadi dua macam yaitu sakit punggung akut dan sakit punggung kronis. Sakit punggung akut bisa berupa rasa nyeri menusuk ataupun kaku, yang muncul secara tiba-tiba dan menghilang beberapa hari atau minggu kemudian. Sakit punggung akut merupakan tanda bahwa Anda mengalami cedera, dan sakitnya akan menghilang ketika Anda sembuh. Dan sakit punggung kronis, jika anda merasakannya setiap hari dalam waktu lebih dari 3 bulan. Rasa sakit ini dapat menghilang dalam waktu setahun lebih atau bahkan menetap. Sakit punggung kronis kadang diawali dengan cedera akut, otot punggung tegang, terkilir, atau nyeri yang tak kunjung hilang.
Khususnya untuk golongan orang lanjut usia (lansia), sakit punggung merupakan kondisi yang sangat umum terjadi. Setidaknya 40% dari orang berusia di atas 65 tahun menderita sakit punggung. Hasil penelitian PERDOSSI (Persatuan Dokter Saraf Seluruh Indonesia) yang dilakukan pada 14 kota di Indonesia pada 2002 menemukan adanya 18,1% pengidap sakit punggung bawah. Sedangkan penelitian Community Oriented Program for Control of Rheumatic Disease (COPORD ) di Indonesia menemukan bahwa prevalensi sakit punggung adalah 13,6 % pada wanita dan 18,2% pada laki-laki. Insiden sakit punggung dari berbagai gejala berdasarkan kunjungan pasien ke beberapa rumah sakit di Indonesia berkisar antara 3-17 %. Dari data-data ini, bisa disimpulkan bahwa sakit punggung merupakan suatu kondisi yang umum dan bisa menyerang siapa saja.
Penyebab Sakit Punggung :



Cedera atau Trauma – Cedera struktural tulang atau ligamen punggung bisa menyebabkan sakit punggung bagian atas yang parah.
Perubahan Abnormal – Iritasi diafragma bisa menyebabkan sakit punggung. Pada kasus kehamilan ektopik, seorang wanita mungkin akan mengalami pada nyeri tulang belikat.
Diet Tidak Sehat – Kekurangan vitamin atau mengonsumsi terlalu banyak lemak saat makan, bisa melemahkan otot bahu sehingga menimbulkan nyeri pada otot punggung.
Perubahan Gaya Hidup – Kesibukan serta jadwal pekerjaan yang padat membuat orang mengabaikan kesehatan mereka. Ketidak teraturan pola makan dan tidur, kurangnya diet yang seimbang, serta olah raga yang kurang tepat bisa menyebabkan sakit punggung bagian atas dan bahu.
Usia – Degenerasi cervical spine (tulang leher) karena penuaan atau penyakit tulang dapat menyebabkan sakit punggung.
Tendonitis – Tendonitis (terkadang akibat dari arthritis kronis) dapat menjadi penyebab sakit punggung. Peradangan tendon pada bahu menyebabkan sakit punggung bagian atas.
Operasi – Pada kasus operasi kanker payudara, luka potong di payudara dan di ketiak dapat menyebabkan sakit punggung.
Radang Sendi (Arthritis) – Arthritis merupakan penyebab utama sakit punggung terutama pada orang tua. Arthritis menyebabkan disfungsi pada sendi tulang rusuk belakang dan punggung bagian atas sehingga mengakibatkan nyeri sendi.
Bursitis – Radang bursae otot bahu atau peradangan pada otot bahu menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit pada punggung.
Frozen Shoulder – Kondisi ini umum terjadi pada kelompok usia paruh baya. Frozen shoulder menyebabkan rasa sakit saat menggerakan punggung.
Suhu yang Ekstrim Dingin – Paparan berlebihan terhadap suhu dingin yang ekstrim dapat menyebabkan sakit punggung bagian atas.
Sikap Tubuh yang Salah – Sikap tubuh yang salah saat tidur, duduk, bermain, bekerja, atau berdiri merupakan penyebab sederhana yang memicu terjadinya sakit punggung.
Ketegangan Otot – Otot yang tegang dan kencang merupakan faktor penyebab paling umum timbulnya sakit punggung bagian atas.
Ruas Tulang Punggung Rusak atau Patah – Proses penuaan menyebabkan sendi dan tulang menjadi semakin rapuh. Kondisi ini membuat orang lanjut usia rentan terhadap herniasi tulang atau patah tulang punggung.
Gangguan Pernapasan – Pneumonia, emboli paru, maupun pleurisy (radang selaput paru-paru) akibat infeksi pernapasan, dapat memicu sakit punggung kronis dan nyeri pada bahu.
Gangguan Sistem Pencernaan – Gangguan pankreas, lambung, dan kerongkongan terkadang bisa menyebabkan sakit punggung bagian atas.
Osteoporosis – Osteoporosis menyebabkan kepadatan tulang berkurang sehingga tulang menjadi lemah, Kondisi ini dapat memicu sakit punggung.
Kram Otot – Kram otot saat berolahraga atau saat melakukan pekerjaan sehari-hari bisa menyebabkan nyeri yang parah pada punggung atau tulang belikat.
Cedera Otot Rotator Cuff – Otot rotator cuff mengendalikan dan menstabilkan gerakan bahu. Bila otot ini cedera maka bisa menimbulkan sakit punggung bagian atas terutama saat mengangkat lengan.
Masalah Lainnya – Spondilitis, masalah pernapasan,deep root ganglia, paresthesia, kerusakan saraf, atau diabetes neuropati dapat memicu nyeri yang tajam pada punggung bagian atas.
Stres yang Berlebihan – Stres fisik maupun psikologis yang berlebihan bisa memicu sakit punggung atas. Orang yang mengalami depresi biasanya akan selalu mengeluh tentang sakit punggung.
Infeksi Ginjal – Infeksi ginjal berpotensi menyebabkan sakit punggung bagian atas. Masalah ginjal maupun masalah pada kandung kemih biasanya menyebabkan nyeri pada bagian bawah tulang belikat.
Penyakit Jantung – Rasa sakit karena diseksi aorta dapat menyebabkan sakit punggung yang tajam. Sakit pada punggung bagian atas merupakan salah satu gejala serangan jantung, jadi tidak boleh diabaikan.

Gejala Sakit Punggung :



Sakit punggung yang persisten
Sensasi nyeri bervariasi dari yang tajam hingga nyeri tumpul namun ada terus menerus
Punggung merasa terbakar yang tajam bersamaan dengan nyeri
Kelemahan, mati rasa, dan kesemutan
Kekakuan konstan pada punggung hingga kesulitan untuk duduk, berdiri lurus, mengangkat benda
Nyeri punggung bagian atas menyebar sampai ke leher
Nyeri pinggul bahkan pada otot-otot betis dan kaki
Depresi
Kesulitan tidur
Kesulitan buang air kecil


Bagi anda yang mengalami gejala-gejala seperti yang diatas kami sarankan segera periksakan ke dokter atau bisa juga melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara efektif aman dan tanpa mengandung efek samping yang negatif. Jika penyakit ini tidak segera diberikan penanganan yang cepat dan tepat maka lama-kelamaan penyakit ini bisa berubah menjadi penyakit berbahaya dan menyebabkan fatal bagi kesehatan tubuh anda.
Obat Sakit Punggung Dari Khasiat Ace Maxs

http://www.obatobatanalami.com/wp-content/uploads/2015/01/ace-baru.jpg (http://www.obatobatanalami.com/wp-content/uploads/2015/01/ace-baru.jpg)[COLOR=#000000]
Obat herbal ACE MAXS adalah obat terbaik untuk menyembuhkan sakit punggung karena selain efektif dan aman, Ace maxs mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat berlipat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping negatif karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.