View Full Version : Manfaat Kuning Telur untuk Wajah


soezzie
30th June 2015, 02:56 PM
Wah, ternyata ada banyak manfaat kuning telur buat kecantikan wajah kita. Kuning telur, ternyata ampuh digunakan buat merawat beberapa masalah kulit sensitif termasuk jerawat. Sebelum pakai kuning telur buat merawat kulit kita, sebaiknya kita harus mencobanya lebih dulu apakah kulit kita sensitif atau enggak. Coba baca yuk, apa saja manfaat kuning telur buat kecantikan kulit wajah (http://krimwajahyangaman.com/tips-merawat-wajah-agar-selalu-cantik)?

Memperlambat Penuaan Dini
Kuning telur ternyata bisa memperlambat penuaan dini. Kuning telur mengandung nutrisi penting buat memperlambat penuaan dini pada kulit wajah kita. Telur kuning ini juga sering digunakan beberapa produk kosmetik sebagai kandungan anti aging yang paling populer. Supaya lebih aman dengan produk natural, biasakan pakai kuning telur buat masker minimal dua minggu sekali.

Jerawat
Ternyata, setiap kali kita pakai kuning telur wajah kita akan lebih halus dan bersinar. Kuning telur bisa membantu merawat kulit berjerawat atau sensitif. Kuning telur juga bisa mengontrol produksi minyak berlebih di wajah yang bikin penyumbatan pori-pori yang nantinya menjadi komedo atau jerawat. Dengan mengurangi produksi minyak berlebih, kuning telur bisa membersihkan kulit dan membantu mencegah pembentukan jerawat baru.

Pelembab Kulit
Kuning telur bisa melembutkan sekaligus melembabkan kulit kita (http://krimwajahyangaman.com/tips-memilih-pelembab-wajah-yang-bagus-dan-aman) sehingga menjadi halus dan lembut. Kuning telur sangat direkomendasikan buat kulit kering dan sangat sensitif sama kandungan kimia yang ada di produk kecantikan biasa.

Kulit Over Sensitif
Kulit yang sangat sensitif bisa menggunakan kuning telur buat merawat kulit dan mencegahnya dari masalah. Enggak hanya buat kulit sensitif, siapapun bisa pakai kuning telur kalau pengin merawat kulit secara alami bebas dari kimia berbahaya.

Sumber: kawankumagz.com/read/manfaat-kuning-telur-buat-kecantikan-kulit-wajah

faisalhendri
28th July 2016, 02:34 PM
Pantasan adem banget kalau maskeran pakai kuning telur ya gan