PDA

View Full Version : Isu Reshuffle Sebabkan Menteri Tidak Tenang Bekerja


sucyresky
9th July 2015, 05:01 PM
https://img.okezone.com//content/2015/07/09/20/1178983/isu-reshuffle-sebabkan-menteri-tidak-tenang-bekerja-Tpk3cPxmCC.jpg
JAKARTA - Pelemahan ekonomi Indonesia dalam beberapa bulan terakhir membuat kinerja menteri ekonomi Jokowi disorot. Akibatnya, terjadi isu pergantian alias reshuffle beberapa menteri ekonomi.
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Suryo Bambang Sulisto berharap presiden Joko Widodo tegas melakukan reshuffle. Pasalnya, sejak isu ini beredar banyak pengusaha menjadi resah, karena takut adanya perubahan di sistem pemerintahan.

"Dari kadin tentunya kita menginginkan ada kejelasan saja soal reshuffle itu. Supaya semua pengusaha tak resah dan takut," ucapnya sebelum memulai acara "Silaturahmi Dengan Dunia Usaha, Presiden Menjawab Tantangan Ekonomi" di JCC, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Menurutnya, adanya isu reshuffle tersebut membuat banyak menteri saat ini tidak tenang bekerja. Terlebih, keputusan reshuffle yang akan diputuskan presiden Jokowi belum diketahui waktunya.

"Enggak enak bagi menteri, kerjanya enggak jelas begitu,"terangnnya.
SUMBER : Okezone.com (http://economy.okezone.com/read/2015/07/09/20/1178983/isu-reshuffle-sebabkan-menteri-tidak-tenang-bekerja)