View Full Version : Rumah Dijual Di Cinere, Jakarta Selatan, Bagus Sekali- Semi Furnished


carirumahdijual
24th July 2015, 01:35 PM
Selamat siang sobat,
Simak thread saya yang satu inu yuk sobat! sambil bersantai-santai sejenak dan untuk menemani waktu luang kamu setelah istirahat & makan siang. Di thread ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah hunian cantik, yang siapa tau diantara kamu ada yang tertarik dan ingin memilikinya. Sebuah rumah cantik itu dijual di Cinere, Jakarta Selatan, bergaya arsitektur rumah minimalis 2 lantai. Kondisi bangunan rumah ini masih dalam keadaan bagus, kokoh berkualitas, terawat, dan yang pastinya Siap Huni. Rumah ini juga terdapat kolam ikan, juga taman, air mancur, dan terdapat garasi (jadi, kamu tidak perlu pusing untuk tempat mobil kesayangan kamu). Untuk kamu yang ingin kolam renang pribadi, kamu bisa loh membuatnya di rumah ini, karena terdapat space untuk membuatnya. Dibanderol hanya sebesar 3,8 miliar saja, kamu langsung bisa menempati rumah ini, yang juga sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM. Nah, kalau untuk lokasinya sendiri, lokasi rumah ini sangatlah strategis, akses jalan yang lebar & mudah, akses Tol, dan juga rumah ini berada di lingkungan yang masih asri, sejuk, nyaman, serta memiliki keamanan 24 jam.

Ini Dia Penampakan Rumahnya!!!
http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/07/0/55b0c319-0d44-48d9-97a7-65750a0a0b19.jpg
Spesifikasi Rumah

Kamar Tidur: 4 + 1
Kamar Mandi: 3 + 1
Luas Tanah: 325 M2
Luas Bangunan: 861 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: 1
Carport: 1
Hadap: Barat
Kondisi: Bagus sekali
Lantai: 2
Interior: Semi furnished
Daya Listrik: 3,500 Watt
Jalur Telepon: 1
Tahun dibangun: 2003
Harga Rumah Cinere: Rp. 3,800,000,000

Rumah Dijual Di Cinere (http://www.forumku.com/showthread.php?p=159171), Jakarta Selatan ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh sobat!!! So, tunggu apalagi? Segera miliki rumahnya!!! Hubungi dan lakukan transaksi!!

Masih ada kok penawaran rumah dijual di kawasan Cinere http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/cinere/ lainnya di Rumahku.com .Kamu ingin menambah wawasan tentang dunia properti? Bingung bagaimana caranya? Terkendala soal biaya? Tenang saja, kamu bisa kok menambah wawasan kamu tentang dunia properti secara gratis, hanya dengan cara mengunjugi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut terdapat fitur - fitur menarik yang akan menambah wawasan kamu mengenai properti, seperti fitur "Berita Properti", dan masih banyak lagi. Salah satunya yaitu Event www.rumahku.com ,yaitu seputar berita acara-acara /seminar/ event tentang dunia properti. Nih, ada satu event yang masih coming soon, yaitu Pacfic Place Property Expo pada tanggal 24 - 30 Agustus 2015 bertempat di Pacific Place Jakarta (SCBD Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan). Dan masih banyak lagi event-event lainnya. Dan jangan lupa juga ya Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!