View Full Version : Suplemen Untuk Penambah Berat Badan


Ibnu-Battuta
1st August 2015, 01:34 PM
Anda tidak pede dengan penampilan anda yang kurus ? Sudah berbagai cara dilakukan tetap tidak ada hasil ? tepat sekali anda berada di website kami, kami disini akan memberikan solusi untuk anda yang mempunyai badan terlalu kurus dengan mengkonsumsi Suplemen Penambah Berat Badan Paling Bagus dan efektif dalam menambah berat badan yaitu Spirulina Plus Tablet Green World (http://spirulinaplustablet.com/). anda hanya disini bisa mendapatkan nya yang asli dengan pelayanan terbaik kami barang sampai baru bayar khusus untuk pembelian 2 botol ke bawah .

Permasalah Badan Kurus

http://spirulinaplustablet.com/wp-content/uploads/2015/07/kurus-kering-300x176.png

Mempunyai badan yang ideal tentunya dambaan semua orang karena bentuk badan sangat mempengaruhi penampilan seseorang. terkadang banyak orang yang mengeluhkan tentang badan yang kurus membuat mereka menjadi kurang percaya diri sehingga berbagai cara pun dilakukannya upaya mendapatkan bentuk badan yang di inginkannya.

Lakukanlah gaya hidup yang sehat dan pola makan yang baik tidak dengan itu saja upaya untuk menghasilkan hasil yang optimal konsusmi juga Suplemen Penambah Berat Badan Paling Bagus (http://spirulinaplustablet.com/suplemen-penambah-berat-badan-paling-bagus/) tetapi anda harus berhati-hati dengan produk suplemen penambah berat badan yang beredar di pasar perdagangan saat ini karena ada beberapa suplemen penambah berat badan yang di dalamnya terkandung bahan kimia, perlu anda ketahui bahan kimia sangatlah berbahaya bagi tubuh kita.

Spirulina Plus Tablet yang di produksi oleh PT Green World merupakan produk yang mempunyai kualitas tinggi karena proses pembuatannya di awasi oleh para ahli yang berprofesional dan mesin pembuatannya pun menggunakan teknologi yang canggih yang telah berstandar modern selain dari itu spirulina plus tablet ini sangat aman di konsumsi oleh semua umur tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh karena produk ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan berkhasiat.

Kandungan yang terdapat di dalam spirulina plus tablet mengandung nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh sehingga sangat bagus sekali untuk anda yang ingin menambah berat badan. Spirulina Plus Tablet sangat bagus untuk di konsumsi orang yang mempunyai daya tahan tubuh lemah,mudah lelah dan anemia, penderita penyakit ambung,hiperlidemia,hipertensi,diabetes,sitem pencernaan tidak baik, penyakit hati,tumor dan yang sedang menjalankan kemoterpi. Spirulina plus tablet sudah mendapat izin dari BPOM dengan No Registrasi TI 124546591.

Keunggulan dari Spirulina Plus Tablet :


Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus , lemah dan anemia
Mengurangi lelah dan flek penuaan
Mencegah penyakit gastrointestinal
Mencegah kanker,meningkatkan imunitas
Mencegah penyakit jantung dan diabetes
Untuk mencegah penyakit hati kronis atau akut dan sirosis
Melindungi saluran pencernaan , mencegah gastritis , ulkus


Cara Pemakaian : 8-10 Tablet , 1-2 kali sehari. Dosis untuk anak di kurangi.

Cara Pemesanan Suplemen Penambah Berat Badan Paling Bagus

http://spirulinaplustablet.com/wp-content/uploads/2015/07/spiriluna.png

Jika anda membeli banyak akan mendapat Potongan Harga dan nikmati juga promo beli 3 botol produk greenworld gratis 2 pcs slim tea ( Pro celansing tea + Clear lung tea ), untuk cara pemesanan sangat mudah sekali hanya mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan mencantumkan format RSP , format tersebut harus di cantumkan di setiap pemesanan jika tidak di cantumkan tidak akan kami proses.

RSP :Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.Hp/Telp
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444 Pin BB : 2B364191
Contoh :

RSP: Santi : 10 Botol : jalan perintis kemerdekaan : 08522XXX
Kirim Ke
No.Hp/Whatsapp : 085 223 808 444 Pin BB : 2B36419

Info lebih lanjut bisa klik Cara Pemesanan (http://spirulinaplustablet.com/cara-pemesanan-produk/)

Semoga bermanfaat , salam sehat

Sumber : http://spirulinaplustablet.com/suplemen-penambah-berat-badan-paling-bagus/