View Full Version : Pantangan Makanan Penyakit Gagal Ginjal


astianisa
3rd August 2015, 01:56 PM
Pantangan Makanan Penyakit Gagal Ginjal (http://pantanganmakananpenyakitgagalginjal.blogspot.com/)


Pantangan maknan penyakit gagal ginjal (http://pantanganmakananpenyakitgagalginjal.blogspot.com/) » Agar ginjal tetap sehat tentu anda harus melakukan pola hidup sehat, berhenti merokok dan minum alkohol, menjaga tekanan darah dan gula darah, melakukan medical cek-up secara rutin dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi beberapa pantangan makanan yang dibawah ini karena mungkin saja beberapa makanan yang diatas juga sebagai sumber penyebab gagal ginjal :
http://1.bp.blogspot.com/-q0bHpzxqqkQ/Vb8MK8D0kjI/AAAAAAAAAA4/NF8PRXby0Fg/s400/Untitled.png (http://obatginjal.my.id/)


Baca juga : Obat Penyakit Ginjal (http://obatginjal.my.id/)




Kurangi Konsumsi makanan mengandung karbohidrat seperti : nasi, kentang, jagung, pasta, hevermout, dan ubi-ubian.
Kurangi Konsumsi Protein hewani, seperti : daging kambing dan ayam, hati, ikan, keju, udang dan telur.
Kurangi konsumsi Sayuran dan buah-buahan tinggi kalium, seperti : alpukat, apel, jeruk, pisang, buah dan daun pepaya, seledri, kembang kol, peterseli dan buncis.
Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam (makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng).
Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).

Jika tidak terkontrolnya penderita gagl ginjal dalam mengkonsumsi salah satu jenis makanan diatas akan berdampak sangat tidak baik dan memperparah penyakit anda. Obat Penyakit Ginjal (http://obatginjal.my.id/)