View Full Version : Biaya Operasi Penyakit Gondok


hanifmaulana09
3rd August 2015, 03:01 PM
Pasti anda sedang mencari informasi tentang biaya operasi penyakit gondok (http://www.obatpenyakitgondok.com/biaya-operasi-penyakit-gondok/). Nih saya kasih tau pada anda tentang biaya operasi penyakit gondok, Namun ada baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu tentang penyakit gondok tersebut.
http://www.obatpenyakitgondok.com/wp-content/uploads/2015/08/Obat-gondok-tradisional.png
Apa Itu Penyakit Gondok ?

Penyakit gondok merupakan pembengkakan pada bagian leher depan atau samping pada tenggorokan, Sebenarnya penyakit gondok adalah penyakit kelenjar tiroid dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel tubuh. Umumnya kasus keganasan pada kelenjar tiroid lebih sering terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah di angkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidupnya, karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid didalam tubuhnya.
Penyebab penyakit gondok
Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok. (Infeksi), Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri atau virus.
Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu penyakit gondok
Biaya Operasi Penyakit Gondok

Harga operasi penyakit gondok di indonesia tentu sangat bervariasi tergantung proses operasinya, karena operasi penyakit gondok memerlukan alat-alat yang sangat canggih, namun secara umum biaya operasi penyakit gondok yang bisa dikeluarkan sampe tuntas kurang lebih sekitar Rp. 3.350.000. Namun untuk mengetahui tentang biaya operasi penyakit gondok lebih lanjut, sebaiknya anda konsultasikan langsung kepada admin rumah sakit.
Namun sangat disayangkan sekali bagi anda yang melakukan pengobatan penyakit gondok dengan menjalankan operasi, karena dengan operasi tidak selalu membawa hasil yang optimal, tentu pasti ada efek ketergantungan. Saya sarankan lebih baik anda melakukan pengobatan dengan cara aman tidak ada dampak negatif misalnya secara herbal.
Disini kami mau menawarkan anda produk herbal yang sangat efektif dan cepat mengatasi penyakit gondok tanpa ada efek ketergantungan. Produk yang kami tawarkan adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di olah oleh para ahli dan ilmuan dengan teknologi canggih terkini hingga di kemas dalam kemasan ACE MAXS 350 ml.
http://www.obatpenyakitgondok.com/wp-content/uploads/2015/07/herbal.png
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Jika anda tertarik melakukan pengobatan dengan cara herbal dan ingin memesan obat herbal ACE MAXS anda bisa langsung klik gambar dibawah ini untuk memesannya.
http://www.obatpenyakitgondok.com/wp-content/uploads/2014/12/1.gif (http://www.obatpenyakitgondok.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)