View Full Version : Obat Penyakit Kolitis Ulseratif


srimaryati
3rd August 2015, 03:12 PM
Kolitis ulseratif yaitu suatu penyakit kronis dimana terjadi peradangan dan ulserasi (luka erosif) pada usus besar, sehingga menyebabkan timbulnya serangan-serangan penyait berupa diare berdarah, kram perut, dan demam. Penyabab dari kolitis ulseratif tidak diketahui secara pasti, tapi ada beberapa hal yang tampaknya berperan dalam terjadinya penyakit ini, yaitu faktor keturunan dan respon kekebalan tubuh yang terlalu aktif.

Tujuan dari pengobatan kolitis ulseratif adalah untuk mengendalikan peradangan, mengurangi gejala, serta menggantikan cairan dan zat gizi yang hilang. Untuk mengatasi hal tersebut, kami merekomendasikan Anda jelly gamat gold-g yang merupakan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit kolitis ulseratif secara alami.

http://www.macbooks.biz/blogimages/img_7583_1438564254.jpg


Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang diambil dari spesies terbaik dan juga memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat. Beberapa kandungan yang ada didalam jelly gamat gold-g diantaranya adalah protein, kolagen, minral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, omega 3, 6, dan 9, asam amino, antiseptik alamiah, serta vitamin dan mineral.

Dengan semua kandungan tersebut, jelly gamat gold-g merupakan solusi yang efektif dan aman untuk mengatasi kolitis ulseraitf. Untuk pemesanan, silahkan kirimkan format pemesanan berikut :

MC-NSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614


Infromas selengkapnya, silahkan kunjungi Obat Untuk Penyakit Kolitis Ulseratif (http://www.macbooks.biz/obat-untuk-penyakit-kolitis-ulseratif.html).