View Full Version : Pengobatan Herbal Untuk Melarutkan Batu Ginjal


rikiriswanto
4th August 2015, 01:39 PM
Pengobatan herbal untuk melarutkan batu ginjal berikut ini mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Oleh sebab itu, kami akan memberikan informasinya untuk anda. Dengan harapan anda lebih mengetahui tentang batu ginjal dan cara pengobatannya menggunakan herbal.

Larutkan Batu Ginjal Dengan Herbal Alami
http://www.obat-penyakitginjal.com/wp-content/uploads/2015/08/Burdock_1-300x234.jpg
The National Kidney Foundation menyatakan bahwa lebih dari setengah juta orang mengunjungi ruang gawat darurat lokal mereka setiap tahun karena batu ginjal. Batu keras yang dapat sekecil butiran pasir atau besar seperti kerikil terbuat dari bahan kimia yang ditemukan dalam air seni. Batu-batu yang paling umum dibuat dari kalsium. Ada banyak alasan mengapa orang memiliki batu ginjal, diantaranya diet, obesitas, riwayat keluarga dan tidak minum cukup air.

Batu dapat membuat banyak rasa sakit ketika mereka menyebabkan penyumbatan atau mengalami iritasi. Batu-batu ini dapat melewati urin dengan minum air dalam jumlah besar, dan dalam beberapa kasus operasi diperlukan untuk mengeluarkan batu dari dalam ginjal. Ada berbagai herbal yang dapat dijadikan obat untuk membantu melarutkan batu ginjal dan mengurangi rasa sakit. Dan berikut ini adalah herbal untuk melarutkan batu ginjal:

Burdock
Charles Kane , guru dan penulis buku botani, menyatakan bahwa burdock, yang berasal dari keluarga thistle, mungkin dapat membantu dalam melarutkan batu ginjal. Burdock telah digunakan selama berabad-abad untuk membersihkan organ batu. Hal ini disebabkan inuliN, yang merupakan salah satu properti dari burdock. Ramuan obat ini juga bertindak sebagai diuretik, yang membantu mengeluarkan urine. Burdock dapat mencegah pembentukan didalam ginjal.

Uva Ursi
Minum teh uva ursi beberapa kali sehari dapat membantu melarutkan batu ginjal. Ahli gizi bersertifikat Phyllis Balch menunjukkan bahwa daun tanaman ini dapat bertindak sebagai diuretik yang dapat membantu mengurangi asam urat. Ini juga memiliki tingkat tinggi arbutin, yang meningkatkan aliran urin dan membantu dalam zat basa urin, yang membantu untuk melarutkan batu. Disarankan untuk menghindari penggunaan uva ursi dengan buah jeruk , jus dan vitamin C.

Akar Dandelion
Akar dandelion dapat membantu melarutkan batu ginjal, menurut Michael Castleman, penulis kesehatan dan penulis buku. Sudah sejak lama , dandelion telah dianggap sebagai cara terbaik untuk menjaga organ internal agar tetap bersih dan bebas dari batu. Tanaman ini juga diuretik, membantu penghapusan batu melalui peningkatan buang air kecil. Minum dandelion panas setiap 15 sampai 20 menit dapat memberikan bantuan. Minum teh dandelion secara teratur juga dapat mencegah batu ginjal. Selain itu, pencampuran dandelion dengan teh Gravel Root atau akar kerikil dapat melunakkan batu, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan. Campuran ini juga dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh batu.

Baca selengkapnya di: http://www.obat-penyakitginjal.com/pengobatan-herbal-untuk-melarutkan-batu-ginjal/