View Full Version : Obat Batu Ginjal Pada Wanita


hanifmaulana09
4th August 2015, 02:40 PM
Anda seorang perempuan ? Sedang mencari pengobatan batu ginjal pada wanita tanpa harus melakukan jalan operasi ? Disinilah anda akan menemukan solusi atau obat batu ginjal khusu untuk wanita (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/2015/08/batu-ginjal-pada-wanita.html), Obat yang kami tawarkan adalah produk herbal yang di produksi oleh perusahaan PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang di olah oleh para ilmuan dan ahli kesehatan dengan teknologi canggih terkini dan di kemas dalam kemasan ACE MAXS 350ml. Ace maxs dapat menghancurkan batu ginjal dengan cepat aman serta tanpa ada dampak negatifnya, Kami adalah agen obat herbal yang siap melayani anda diseluruh indonesia, dan kami berikan layanan terbaik yaitu "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU DAN SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"


http://4.bp.blogspot.com/-dJfQ6WbMUwQ/VcBpgpyGldI/AAAAAAAAA20/oKpwiLNxKZU/s400/obat%2Bginjal%2Bwanita.png


Batu Ginjal Pada Wanita



Penyakit batu ginjal bisa terjadi pada siapa saja, tetapi beberapa tahun terakhir kasus batu ginjal pada perempuan mulay meningkat, Dikarenakan peningkatan jumlah kasus batu ginjal pada perempuan kebanyakan disebabkan oleh gaya hidup yang salah. Salah satunya adalah terlalu banyak mengonsumsi kalori dan sedikit konsumsi protein, vitamin serta mineral.


Batu ginjal adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya gumpalan batu pada ginjal seseorang. Batu-batu tersebut merupakan kumpulan atau agregat dari beberapa partikel asing dan bahan-bahan limbah di dalam tubuh serta sel-sel kulit mati.


Batu ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Gejala Batu Ginjal Pada Wanita


Gejala umum dari batu ginjal adalah rasa sakit di perut bagian bawah selama menstruasi. Namun rasa sakit ini terkadang sangat ringan sehingga sebagian besar kasus kerap kali tidak terdeteksi.


Tapi jika pada saat yang bersamaan perempuan tersebut juga mengalami beberapa masalah berkemih seperti rasa sakit selama buang air kecil, perubahan warna urin atau adanya darah dalam urin, maka bisa menjadi petunjuk dari gejala batu ginjal. Gangguan dan gejala lainnya juga bisa muncul seperti demam, mual, muntah, banyak berkeringat serta kelambanan berpikir.


Selain itu bisa juga timbul rasa nyeri ketika perut atau punggung disentuh, rasa sakit di sisi tubuh, punggung, pangkal paha atau alat kelamin. Terkada


Pengobatan Batu Ginjal Pada Wanita Tanpa Jalan Operasi Yang Cepat Aman Tanpa Ada Dampak Negatif



Ace maxs merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Ace maxs adalah produk kesehatan yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin kwalitasnya.


http://4.bp.blogspot.com/-PCxs1SKJw2Q/VcBpuP3oOFI/AAAAAAAAA28/kZ6K_aQ1t0c/s320/herbal.png

Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs telah menjamin keaslian dan kemurnianya.


Baca Juga : Obat Kanker Ginjal (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/2014/09/obat-herbal-kanker-ginjal.html)


Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu ginjal, melarutkan batu ginjal, serta membuangnya melalui air seni.

Sedangkan pada ekstrak daun sirsak peneliti menyebutkan daun sirsak mempunyai kandungan yang sangat bagus tidak kalah pentingnya untuk mengatasi penyakit batu ginjal, karena pada ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan penyakit batu ginjal. Selain mampu mengatasi penyakit batu ginjal, daun sirsak mempunyai kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang mempunyai khasiat untuk menghambat dan membasmi pertumbuhan sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.


Itulah alasan mengapa kami sangat yakin sekali akan kemampuan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk menghancurkan batu ginjal pada wanita dengan cepat, Yu tunggu apa lagi pesan sekarang juga dengan layanan terbaik kami.


http://4.bp.blogspot.com/-Ws1UU6rdOaU/VIJRkv365aI/AAAAAAAAAT0/s8Dli5dZJbQ/s200/1.gif (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/p/cara-pesan-ace-maxs.html)