View Full Version : Kanker Pada Epy Kusnandar Sembuh Dengan Ramuan Herbal


hanifmaulana09
5th August 2015, 09:34 AM
Kanker Pada Epy Kusnandar Sembuh Dengan Ramuan Herbal (http://www.obatkankeroraktradisional.com/2015/08/kanker-pada-epy-kusnandar-sembuh.html) * Hidup dari Epy kusnandar sempat diprediksi tidak akan bertahan lama akibat penyakit kanker otak pada tahun 2010 lalu. Namun dengan keyakinan dari Epi kusnandar ternyata dia berhasil melewati masa-masa kritisnya saat itu.


Komedian yang terkenal di sinetron Suami-Suami Takut Istri yang berperan sebagai satpam itu memang hampir putus asa ketika vonis dari dokter dijatuhkan dan menyebut hidupnya tinggal empat bulan lagi. Sesudah mencoba pengobatan medis, dan hasilnya tidak membawa hasil malah yang ada buat dia drop, Epy kusnandar kemudian mencoba untuk jalan pengobatan alternatif (http://www.obatkankeroraktradisional.com/) bersama jeng ana, wanita yang berhijab.


http://3.bp.blogspot.com/-Kl2acSigpnA/VcFn961weCI/AAAAAAAAAqQ/tkuEdEZuueY/s320/Screenshot_57.png

Kemudian Epy kusnandar merasa bersyukur telah melakukan jalan pengobatan alternatif dari jeng ana dengan diberikan ramuan herbal hasil racikannya sendiri, Rasa sakit dari gejala kanker otak (http://www.obatkankeroraktradisional.com/2014/08/tanda-tanda-dan-gejala-kanker-otak.html) yang dideritanya pada tahun lalu 2010 kini sekarang sama sekali hilang sakitnya.

"Saya tidak bisa melupakan jeng ana, bagimana juga dia dengan telaten menangani penyakit saya dan memberi saya ramuan herbal hingga sembuh. Saya sangat bersyukur sekali waktu itu. Karena tekad saya untuk sembuh membawakan hasil yang optimal." ujar Epy kusnandar.


Epy kusnandar pun sudah bisa melanjutkan aktivitasnya didunia hiburan. Meski berhasil menyembuhkan epy, Jeng ana tidak mau jumawa. Bagi wanita yang dijuluki ratu herbal ini, Sembuhnya epy kusnandar adalah mukjizat dari tuhan.


Baca Juga : Obat Radang Selaput Otak (http://www.obatkankeroraktradisional.com/2015/06/obat-radang-selaput-otak.html)

"Kesembuhan pasien sepenuhnya adalah karena kehendak allah swt. Saya hanyalah perantara saja. Sama sekali tidak ada kaitannya dengan masalah klenik. Kekuatan batin yang saya maksud adalah seni batiniah bagaimana mempercepat kesembuhan. Seorang penyembuh penyakit harus mempunyai kekuatan ini. Tentu ini adalah suatu kebesaran tuhan." ujar Jeng ana sambil merendah.


Epy pun tak henti mengucapkan syukur atas kesembuhannya. Dia juga terus mengajak orang untuk tidak menyerah menhadapi penyakit mamtikan. Karena itu, Epy dan jeng ana diundang hadir di acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana, Kamis 23 mei 2013. Ini merupakan ketiga kalinya jeng ana hadir di Bukan Empat Mata. Epy ingin berbgai pengalaman bagaimana terapis yang juga menjadi langganan para selebriti itu menyembuhkannya.