View Full Version : Pemulihan Luka Pasca Operasi Caesar


sulaemandiki
5th August 2015, 10:03 AM
Pemulihan Pasca Operasi Caesar (http://www.obatherbalbenjolandipayudara.com/2015/08/pemulihan-pasca-operasi-caesar.html) Yang Aman Dan Ampuh Serta Sudah Banyak Orang Yang Mencobanya Dengan Hasil Yang Baik Dan Tanpa Efek Samping Negatif.



Jika anda telah melakukan operasi caesar atau sesar, baik itu operasi yang baru atau operasi yang lama yang belum sembuh, pemulihan pasca operasi caesar dengan herbal jelly gamat bisa menjadi alternatif anda untuk mengatasi luka bekas operasi caesar anda.


Apa itu jelly gamat gold-g ?


http://1.bp.blogspot.com/-O2M2BoifZHw/VWK9OaYaWqI/AAAAAAAAAD8/qXY3jB0ujKE/s320/gold-g.jpg (http://1.bp.blogspot.com/-O2M2BoifZHw/VWK9OaYaWqI/AAAAAAAAAD8/qXY3jB0ujKE/s1600/gold-g.jpg)
Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat yang merupakan produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD . yang di produksi di Malaysia, dan di distribusikan di banyak negara seperti cina, jepang, hongkong, singapura termasuk indonesia. Jelly gamat gold-g juga sudah memiliki izin resmi seperti BPOM dan lisensi pendukung lainnya.





Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar pada BPOM RI dengan nomor TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
Jelly Gamat Gold G telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Jelly Gamat Gold G telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Herbal jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana teripang spesies ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah di uji serta di teliti oleh banyak ahli kesehatan. Teripang emas memiliki kandungan :


Protein 86.8 %.
Kolagen 80.0 %
Mineral
Mukopolisakarida
Antiseptik alamiah
Chondroitin
Omega 3
Vitamin B
dan antin kanker alamiah.


( Baca : Manfaat Teripang Emas Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit (http://www.obatherbalbenjolandipayudara.com/2015/05/manfaat-teripang-untuk-kesehatan-dan.html) )

Baca selengkapnya : pemulihan pasca operasi caesar (http://www.obatherbalbenjolandipayudara.com/2015/08/pemulihan-pasca-operasi-caesar.html)