View Full Version : Dampak Nengatif Dari Operasi Kista


hanifmaulana09
5th August 2015, 01:21 PM
Dampak Nengatif Dari Operasi Kista (http://www.obatpenyakitkista.web.id/dampak-nengatif-operasi/) » Setiap wanita memiliki 2 indung telur kanan dan kiri. Ukuran normalnya sebesar biji kenari, setiap indung telur berisi ribuan telur yang masih muda, sering disebut juga follide. Setiap bulan foollide tersebut membesar dan satu diantaranya membesar sangat ceoat dan menjadi telur yang matang. Pada peristiwa ovulasi, telur yang matang ini keluar dari indung telur dan bergerak ke rahim melalui tuba fallopi, Apabila sel telur yang matang ini tidak dibuahi follide akan mengecil dan menghilang dalam waktu 2-3 minggu dan akan terus berulang sesuai siklus haid pada seorang wanita. Jikalau ada gangguan proses siklus ini maka akan terjadi apa yang disebut kista.
http://www.obatpenyakitkista.web.id/wp-content/uploads/2015/08/Screenshot_58-300x225.png
Bahaya dari kista adalah bila kista ini menjadi ganas dan bahaya lain dari kista adalah apabila terpuntir. Kejadian ini akan menimbulkan rasa sakit yang sangat dan memerlukan tindakan darurat untuk mencegah kista jangan sampe pecah. Apabila kista tersebut sampe pecah bisa mengakibatkan hal-hal yang sangat berbahaya bagi penderitanya.
Berikut Dampak Nengatif Dari Operasi Kista


Suara bersin jadi berubah
Perut saya jadi ancur, yang tadinya slimm jadi gak karuan
Gampang kecapean.
Kalo buang air kecil, .
Kalo bicara terasa sakit pada bagian perut.
Sulit sekali untuk tidur,
Kemungkinan besar susah mempunyai keturunan

Baca Juga : Obat penyakit Kista (http://www.obatpenyakitkista.web.id/obat-penyakit-kista/)
Itulah dampak negatif dari operasi penyakit kista, Nah saya sarankan lebih baik ambil jalan pengobatan dengan cara aman dan tidak ada dampak negatif, bisa dengan cara pengobatan alterntif dengan obat herbal mungkin akan aman dan cepat tidak menimbulkan efek samping.