View Full Version : Cara Mengobati Infeksi Stafilokokus


sulaemandiki
5th August 2015, 02:06 PM
Cara Mengobati Infeksi Stafilokokus (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-infeksi-stafilokokus/) Dengan Obat Jelly Gamat Gold G Tanpa Efek Samping.



http://3.bp.blogspot.com/-Cto2lCdHLgE/VZC89LlF-3I/AAAAAAAAATs/TPppD5maoj0/s1600/jellyg.jpeg
Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang kaya akan kandungan bermanfaat. Didalam jelly gamat gold g terdapat kandungan sangat baik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit stafilokokus. Teripang jenis ini memiliki keistimewaan yaitu karena memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Knadungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G diantaranya :


Protein 86.8%
Saponin
Glucosamine
Omega (3, 6, 9)
Kolagen 80.0%
Lektin
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Mineral
Antiseptik alamiah
Asam Amino
Chondroitin dan
Vitamin.

Antiseptik alamiah yang dimiliki teripang berfungsi sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Selain itu, diperkaya dengan antioksidan tinggi sehingga dapat menjaga tubuh dari serangan zat-zat berbahaya yang merugikan tubuh. Sebab peran antioksidan dalam tubuh adalah untuk menangkal radikal bebas. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir karena Jelly gamat gold g diproses secara modern sehingga terjaga keasliannya serta sangat baik untuk mengobati penyakit stafilokokus tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat gold g sangat cocok digunakan sebagai Obat Penyakit Stafilokokus Tanpa Efek Samping.

baca Selengkapnya : cara mengobati infeksi stafilokokus (http://csobatherbal.com/cara-mengobati-infeksi-stafilokokus/)