View Full Version : Obat Otitis Media Alami


srimaryati
5th August 2015, 02:23 PM
Otitis media atau radang telinga tengah merupakan infeksi yang terjadipada telinga bagian tengah, yaitu pada ruang di belakang gendang telinga, dimana terdapat tiga tulang kecil yang menangkap getaran dan meneruskannya ke telinga bagian dalam.

http://www.macbooks.biz/blogimages/img_9085_1438745816.png


Jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk pengobatan penyakit otitis media. Mengapa kami merekomendasikan jelly gamat gold-g ? Karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan dan juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi BPOM RI TI 114645721, jadi aman untuk dikonsumsi.

Yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah teripang laut yang dipilih dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan spesies ternaik dan hanya satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan senyawa gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, termasuk salah satunya mampu mengatasi inflamasi atau peradangan yang terjadi akibat infeksi bakteri atau virus pada telinga tengah.

Selain itu, kandungan lain yang ada didalam jelly gamat gold-g adalah protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans (GAGs), chondroitin dan glucosamine, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, asam amino, lektin, saponin, vitamin dan mineral.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang tidak mengandung campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak menimbulkan bahaya dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak ataupun dewasa, bahakn juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung silahkan untuk memesannya kepada kami hanya dengan mengirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format berikut :


MC-NSR: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke :
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614



# Format pemesanan MC-NSR harus selalu dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan Anda.

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi halaman Pengobatan Untuk Penyakit Otitis Media (http://www.macbooks.biz/pengobatan-untuk-penyakit-otitis-media.html).