View Full Version : Faktor Penyabab Terjadinya Keguguran


hanifmaulana09
5th August 2015, 02:52 PM
Faktor Penyebab Terjadinya Keguguran (http://obattubafallopi.com/faktor-penyebab-keguguran/) » Keguguran adalah salah satu hal yang paling banyak dikahawatirkan dan ditakutkan oleh para ibu hamil. Bayangan akan hadirnya buah hati, lucunya bayi mungil sirna sudah ketika keguguran menghampiri. Ditambah lagi oleh rasa sakit, stress, dan bahkan trauma.
http://obattubafallopi.com/wp-content/uploads/2015/08/Screenshot_59.png
leh karena itu, mari kita ketahui mengenai apa itu keguguran dan apa penyebabnya. Keguguran diartikan sebagai keluarnya janin atau persalinan prematur sebelum mampu untuk hidup. Resiko keguguran memiliki persentase sebesar 15% – 40% dari ibu hamil, dan 60-75% keguguran terjadi sebelum usia kehamilan 3 bulan. Namun jumlah kejadian atau resiko keguguran akan menurun pada usia kehamilan di atas 3 bulan.
Baca Juga : Faktor Penyabab Wanita Susah Hamil (http://obattubafallopi.com/penyebab-wanita-susah-hamil/)
Penyabab Keguguran
» Kelainan pada ibu : Ada beberapa jenis kelainan pada ibu hamil yang dapat memicu terjadinya keguguran, seperti kelainan pada pembentukan embrio yang menjadi penyebab terbesar terjadinya keguguran, dimana embrio atau calon janin tidak terbentuk secara sempurna, gagal hidup, dan kemudian dikeluarkan dari dalam tubuh.
Selanjutnya adalah kondisi rahim dan leher rahim yang lemah yang menjadi penyebab 10% peristiwa keguguran pada ibu hamil.
Selain itu, kelainan hormon juga dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan.
» Gangguan kesehatan pada ibu hamil : Ganguan tiroid, diabetes, hipertensi, anemia saat hamil, TBC, cacar, malaria, dan penyakit jantung adalah sebagian kecil dari banyak gangguan kesehatan ibu hamil yang memungkinkan terjadinya keguguran.
» Faktor usia : Kehamilan di usia muda maupun di usia lanjut juga meningkatkan resiko keguguran. Kisaran usia ideal untuk hamil adalah di usia 20 hingga 30 tahun.
» Jarak kehamilan yang terlalu rapat : Idealnya, kehamilan kedua atau selanjutnya terjadi di atas dua tahun setelah persalinan sebelumnya, kurang dari masa itu, kondisi rahim masih belum pulih dengan baik hingga resiko keguguran menjadi cukup besar.
» Berhubungan saat hamil muda : Meskipun memiliki persentase kecil, namun beberapa kejadian keguguran terjadi akibat berhubungan pada masa hamil muda. Sebagian kecil wanita memiliki antibodi yang menganggap sperma sebagai benda asing yang kemudian bukan hanya menyerang sel sperma namun juga embrio yang baru terbentuk.
» Infeksi bakteri dan virus tertentu : Virus dan bakteri juga bisa menjadi parasit yang menyerang rahim dan lapisan rahim yang kemudian memicu terjadinya keguguran.
» Gaya hidup kurang sehat : Rokok, alkohol, dan obat-obatan terlarang bukan hanya memperkecil peluang kehamilan namun juga memperbesar resiko terjadinya keguguran, bahkan tingkat resikonya mencapai 2 kali lipat dibanding perempuan yang tidak melakukan gaya hidup kurang sehat tersebut.
» Riwayat kehamilan sebelumnya : Wanita yang pernah mengalami keguguran sangat dimungkinkan untuk mengalami lagi keguguran pada kehamilan selanjutnya.
Jika keguguran tidak disertai dengan kemungkinan kelainan rahim, maka diperbolehkan untuk hamil kembali minimal 2 bulan setelah haid pertama pasca keguguran. Namun, jika dokter menganggap keguguran terjadi secara tidak normal, seperti hamil anggur, sebaiknya kehamilan ditunda untuk perawatan dalam pengawasan dokter hingga kehamilan selanjutnya dirasa memungkinkan.

djalhoy
5th August 2015, 03:42 PM
Penyakit Gula
Obat Penyakit Gula

Solusi Obat Penyakit Gula Yang Aman Dan Juga Ampuh.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Obat Penyakit Gula, penyebab penyakit gula, serta gejala dari penyakit gulaSebelum anda mengenal lebih jauh obat penyakit gula ada baiknya apabila anda terlebih dahulu mengetahui apa itu penyakit gula, penyebabnya, serta gejala penyakit gula itu sendiri.

Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Gula

Penyakit Gula merupakan gangguan metabolisme karbohidrat karena kelenjar pankreas tidak mampu menyekresi insulin yang cukup dengan gejala adanya gula dalam urine, turunnya bobot badan, selalu haus dan lapar, dan banyak kencing; keadaan kekurangan insulin dengan akibat glukosa tidak dapat diolah oleh badan sehingga kadar glukosa dalam darah meninggi dan dikeluarkan dalam urine.

Penyebab Penyakit Gula


Pola makan
Obesitas (kegemukan)
Faktor genetis
Bahan-bahan kimia dan obat-obatan
Penyakit dan infeksi pada pankreas.
Pola hidup


Gejala Penyakit Gula


Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
Cepat lelah dan lemah setiap waktu
Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
Mudah terkena infeksi terutama pada kulit


Itulah sekilas pembahasn mengenai penyakit gula, jika anda menderita penyakit gula, obati segera dengan Obat Penyakit Gula tradisional, karena obat tradisional tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman.

Obat Penyakit Gula
Solusi untuk mengobati penyakit gula dengan kulit manggis dan juga daun sirsak yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.
http://2.bp.blogspot.com/-Cq5Nl7pnz8M/VX4gxdVrR_I/AAAAAAAAAO0/EQgvJSVkHvQ/s1600/ace.jpg
Kulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.
Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan diantaraya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti Penyakit Gula dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Nutrisi dalam daun sirsak juga diyakini mampu menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal.Selain itu,ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi untuk obat diabetes alami.

Semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak itu dikombinasikan menjadi satu kedalam sebotol obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai obat penyakit gula yang ampuh dan aman.
Untuk anda yang ingin memesan obat penyakit gula Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Pesan sekarang juga !
Barang Sampai Baru Bayar

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

sumber (http://obatpenyakitgula79.blogspot.com/)

djalhoy
6th August 2015, 11:56 AM
Informasi pengobatan ambeien (http://pengobatanambeien.urls8.com/") secara alami tanpa efeksamping, obat penyakit ambeien terbukti ampuh!

http://pengobatanambeien.urls8.com/wp-content/uploads/2014/10/pengobatan-ambeien.png
Daun sirsak dan kulit manggis memiliki kemampuan yang luarbiasa keduanya selain bisa membunuh bakteri dan virus yang mematikan juga bisa mengatasi peradangan disekitar anus yang biasa disebut penyakit ambeien. Tapi sebelum kita membahas obat ambeien tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai penyakit ambeien. Berikut adalah penjelasannya.

Definisi Penyakit Ambeien Wikipedia
Seperti yang di kutip dari situs terpercaya wikipedia, penjelasan atau definisi penyakit ambeien adalah kondisi patologis peradangan atau pembengkakan yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah vena di bagian bawah dari saluran cerna, yaitu rektum dan anus (dubur), struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala Penyakit Ambeien (Wasir)
http://pengobatanambeien.urls8.com/wp-content/uploads/2014/10/obat-penyakit-ambeien.jpg
Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan.[4] Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :


Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasidari kapiler.
Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat


Pengobatan Ambeien Tradisional
Setelah kita mengenal penyakit ambeien, sekarang baru kita membahas obat ambeien tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak. Seperti yang sudah dijelaskan mengenai penyakit ambeien yang disebabkan adanya peradangan atau pembengkakan disekitar anus. Kedua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak mampu menorlmakan pembengkakakn atau peradangan disekitar anus dengan kandungan alami yang terdapat dari kedua jenis bahan tersebut. Berikut adalah manfaat kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan ambeien.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Obat Penyakit Ambeien
kulit manggis ini berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Pengobatan Ambeien
Sama halnya dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenin yang mampu mengobati penyakit yang disebabkan oleh peradangan atau inflamasi seperti halnya penyakit ambeien. Daun sirsak juga mempunyai sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.

Obat Ambeien Tradisional Praktis dan Ekonomis
http://pengobatanambeien.urls8.com/wp-content/uploads/2014/10/ace-maxs24-300x101.jpg
Manfaat kandungan kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat penyakit ambeien tersaji dalam satu kemasan dalam obat herbal ace maxs dimana kedua bahan alami tersebut sudah dikemas oleh para pakar ahli profesional dan dibantu dengan bahan alami lainnya sebagai pendukung seperti bunga rosela hitam dan mandu murni. Obat herbal ace maxs dibuat tanpa campuran bahan kimia, jadi sangat aman untuk Anda konsumsi baik untuk obat penyakit ambeien atau juga pencegahan penyakit ambeien. Selain itu obat herbal ace maxs tidak ada efek ketergantungan jadi Anda bisa menghentikan konsumsi setelah penyakit benar-benar sembuh.

Berikut adalah harga obat herbal ace maxs resmi:
http://pengobatanambeien.urls8.com/wp-content/uploads/2015/06/harga-am-terbaru-2015.jpg

Bagi Anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs Anda bisa memesannya via sms dengan contoh format pemesanan sebagai berikut:
http://pengobatanambeien.urls8.com/wp-content/uploads/2014/10/format-amc.png

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi kontak kami di nomor: 0812.2442.9800.

Untuk melindungi konsumen dari penipuan kami memberikan layanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk setiap pemesanan 1-2botol obat herbal ace maxs, dengan catatan ongkos kirim tidak lebih dari 50rb.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi obat ambeien tradisional ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Posted by (http://pengobatanambeien.urls8.com/)