View Full Version : Herbal Pelangsing Badan


ndinikantor02
5th August 2015, 03:08 PM
Slimming capsule adalah pelangsing herbal terkini yang di formulasikan dengan bahan alami yang melewati teknologi biological active sehingga terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh ideal segera dapatakan slimming capsule dengan harga terjangkau buruan pesan sekarang juga!!BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

https://slimmingcapsul.files.wordpress.com/2014/10/sliming-capsule2.jpg?w=605

Harga : RP 247.000,-/botol
isi 60 kapsul
kode produk : SLIM-NT


Pemesanan :
Ketik : SLIM-NT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
Kirim ke 0821.1960.2100


Anda Berminat? Pesan langsung via sms,
obat langsung dikirim, bisa bayar setelah obat sampai
(pemesanan 1-2 botol)

konsultasi :
0821.1960.3637 (SMS & TLP)
56DBBBB4 (Via BBM)

Info lebih lanjut,kunjungi https://slimmingcapsulepelangsingalami.wordpress.com/

djalhoy
5th August 2015, 03:36 PM
Penyakit Gula
Obat Penyakit Gula

Solusi Obat Penyakit Gula Yang Aman Dan Juga Ampuh.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Obat Penyakit Gula, penyebab penyakit gula, serta gejala dari penyakit gulaSebelum anda mengenal lebih jauh obat penyakit gula ada baiknya apabila anda terlebih dahulu mengetahui apa itu penyakit gula, penyebabnya, serta gejala penyakit gula itu sendiri.

Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Gula

Penyakit Gula merupakan gangguan metabolisme karbohidrat karena kelenjar pankreas tidak mampu menyekresi insulin yang cukup dengan gejala adanya gula dalam urine, turunnya bobot badan, selalu haus dan lapar, dan banyak kencing; keadaan kekurangan insulin dengan akibat glukosa tidak dapat diolah oleh badan sehingga kadar glukosa dalam darah meninggi dan dikeluarkan dalam urine.

Penyebab Penyakit Gula


Pola makan
Obesitas (kegemukan)
Faktor genetis
Bahan-bahan kimia dan obat-obatan
Penyakit dan infeksi pada pankreas.
Pola hidup


Gejala Penyakit Gula


Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
Cepat lelah dan lemah setiap waktu
Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
Mudah terkena infeksi terutama pada kulit


Itulah sekilas pembahasn mengenai penyakit gula, jika anda menderita penyakit gula, obati segera dengan Obat Penyakit Gula tradisional, karena obat tradisional tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman.

Obat Penyakit Gula
Solusi untuk mengobati penyakit gula dengan kulit manggis dan juga daun sirsak yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsak terdapat banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Kulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, maka salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.
Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan diantaraya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Beberapa penelitian medis mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja anti Penyakit Gula dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Nutrisi dalam daun sirsak juga diyakini mampu menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal.Selain itu,ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi untuk obat diabetes alami.

Semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak itu dikombinasikan menjadi satu kedalam sebotol obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai obat penyakit gula yang ampuh dan aman.
Untuk anda yang ingin memesan obat penyakit gula Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Pesan sekarang juga !
Barang Sampai Baru Bayar

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

sumber (http://obatpenyakitgula79.blogspot.com/)