View Full Version : Hati-hati, makanan ini bisa memperburuk asma!


novalherbal
2nd September 2015, 08:41 AM
Merdeka.com - Asma adalah penyakit peradangan kronis yang dapat menyebabkan kesulitan bernapas. Pada setiap orang, gejala asma bisa berbeda-beda. Gejala asma umumnya meliputi mengi, batuk, sesak di dada, sesak napas dan batuk. Sayangnya, asma tidak bisa disembuhkan, namun gejala asma dapat dikendalikan. Nah, berikut adalah tujuh makanan yang dapat memperburuk kondisi asma.

1. Telur
Alergi telur menjadi penyebab paling umum dari asma. Putih telur mengandung protein yang dapat memicu alergi. Hal itu bisa memperburuk kondisi asma.

2. Kerang
Jika Anda memiliki asma, pastikan bahwa Anda tidak makan kerang. Ini adalah salah satu makanan yang paling sering memicu asma.

3. Susu
Susu sangat penting untuk kalsium, dan itu dapat membantu perkembangan tulang dan gigi. Tetapi, susu juga menjadi salah satu makanan yang bisa memicu asma. Dan protein susu dapat membuat asma kambuh.

4. Kacang
Penelitian telah membuktikan bahwa alergi kacang dapat memicu asma. Jadi tak ada salahnya untuk menghindari kacang agar asma Anda tidak kumat.

5. Wine
Pengawet yang terkandung dalam wine dapat menyebabkan bersin dan batuk, yang merupakan pemicu serangan asma. Wine merah juga dapat memicu reaksi alergi pada beberapa orang dan itu bisa berbahaya bagi penderita asma.

6. Kedelai
Kedelai adalah salah satu makanan yang dapat menyebabkan asma. Kedelai mengandung banyak protein yang dapat memicu reaksi alergi, dan itu bisa memperburuk kondisi asma.

Inilah enam makanan yang bisa memperburuk kondisi asma, karena mereka semua dapat menimbulkan reaksi alergi. Jadi bila Anda merupakan penderita asma, sebaiknya hindari mereka. (Sumber Obat asma tradisional (http://khasiatjellygamatgoldg.net/2014/12/04/obat-asma-tradisional/))

novalherbal
14th September 2015, 08:20 AM
http://obatkuat-laki.com/wp-content/uploads/2015/03/za-300x225.jpg

obat kuat laki (http://t.co/79Ky4d32sr) Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.