View Full Version : Mengapa Lebih Pilih Sewa Office Space Siap pakai Di Jakarta


accsoleh
4th September 2015, 05:25 PM
https://danislexaw.files.wordpress.com/2015/09/alasan-pilih-sewa-office-space-siap-pakai-di-jakarta.jpg?w=776
Mengapa lebih pilih sewa office space siap pakai di jakarta – Sewa office space (https://danislexaw.wordpress.com/2015/09/01/alasan-pilih-sewa-office-space-siap-pakai-di-jakarta/) yang siap pakai atau sebutan lainnya serviced Office jadi pilihan yang menarik dan juga menguntungkan untuk para pengusaha yang membutuhkan ruang kantor baru yang siap pakai. Keuntungannya adalah karyawan kantor tersebut dapat langsung bekerja untuk menjalankan operasional kantor di hari pertama setelah pindahan dari kantor yang lama. Demikian juga dengan bisnis startup yang ingin segera menempati ruang kantor dengan segera. Apa yang menyebabkan dapat langsung bekerja? itu dikarenakan semua perabotan dan segala fasilitas yang diperlukan di kantor telah tersedia dengan komplit dan mencukupi.

Lupakan Pengangkutan Dan Pengaturan Barang.
Pada persoalan pindahan kantor yang umumnya, maka para pemilik perusahaan dan seluruh karyawan kantor yang ada akan disibukkan oleh pengaturan serta pengangkutan barang. Membawa dari yang kantor lama, atau membeli perabotan baru ini sungguh akan merepotkan. Selain bisa menyita banyak waktu untuk mencari dan membeli perabotan kantor, menserasikan dengan keadaan dan luas ruangan kantor yang baru, dan yang amat merepotkan lagi adalah proses pengangkutan barang-barang tersebut. Belum lagi tenaga serta waktu yang akan diperlukan guna menata interior dan semua perbotan di kantor baru nantinya. Sungguh merepotkan bukan!

Jika Anda memilih sewa office yang siap pakai, sudah akan dilengkapi dengan perabotan kantor yang komplit. Kini sudah banyak penyedia jasa sewa office space yang siap pakai di Jakarta, mereka akan melengkapi kantor dengan perabot atau furniture dengan standar internasional atau menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hal tersebut tentunya dapat meminimalisir anggaran yang dikeluarkan untuk jasa angkut perabotan, desain interior, serta pembelian perabotan yang mahal.

Fasilitas dan Fleksibilitas.
Para pengusaha dan juga karyawan penyewa office space siap pakai bakal dimanjakan atas tersedianya berbagai fasilitas kantor, seperti: ruang rapat dengan tambahan konferensi video, printer super cepat, hingga mesin faks. Semua bisa langsung digunakan tanpa harus beli. Setiap ada telepon yang masuk dari customer, akan langsung diterima petugas resepsionis, atas nama perusahaan penyewa.

Sewa Office Space Siap Pakai Jakarta.
Kelebihan lain menggunakan sewa office siap pakai, para pengusaha akan dapat dengan mudah dan cepat memiliki alamat office yang berlokasi di pusat bisnis yang bonafit dan strategis. Dan yang terpenting adalah fleksibilitas yang ditawarkan untuk jangka waktu sewanya. Sewa office space siap pakai bisa hanya berdurasi kurang dari satu tahun. Bahkan ada beberapa yang hanya disewa selama enam bulan, bahkan tiga bulan saja, sesuai dengan kebutuhan. Sangat fleksibel bukan.

Sumber: https://danislexaw.wordpress.com/category/office-space/

iqbal12
2nd May 2017, 04:12 PM
Yap bener office space itu lebih banyak memberikan kemudahan kalau saya dikasih kesempatan untuk rent office space saya akan pilih yang ada di Jakarta Pusat.