View Full Version : Ketahui 6 cara bikin wajah bebas jerawat!


novalherbal
17th September 2015, 09:47 AM
Untuk menghindari jerawat bermunculan di wajah, Anda harus lebih berhati-hati dalam merawat kulit. Mengonsumsi makanan berminyak sangat berbahaya bagi kulit karena dapat memicu munculnya jerawat. Anda juga dapat menggunakan air hangat untuk membilas wajah sekali seminggu. Nah, berikut adalah enam cara untuk membuat kulit Anda bebas jerawat.

1. Gaya hidup sehat
Anda harus mengikuti gaya hidup sehat untuk terbebas dari jerawat. Anda juga harus rajin mencuci wajah secara teratur untuk menyingkirkan sisa makeup, kotoran, debu dan minyak di wajah.

2. Jangan biarkan rambut menempel di wajah
Jangan biarkan rambut Anda menempel di wajah. Kenapa? Karena minyak dari rambut Anda akan menempel di wajah yang nantinya bisa memicu jerawat.

3. Hindari sering-sering menyentuh wajah dengan tangan
Jangan sering-sering menyentuh wajah atau jerawat dengan tangan karena itu dapat memperburuk masalah kulit. Selain itu, Anda kadang-kadang juga tidak sadar apakah tangan Anda sudah mencuci tangan Anda atau tidak. Yang berarti tangan Anda bisa menyalurkan bakteri atau kuman ke kulit wajah.

4. Kompres es
Es dapat menyegarkan kulit dan mengatasi jerawat. Gosokkan es batu ke seluruh wajah untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang terjebak di dalam pori-pori.

5. Air lemon
Air lemon dapat digunakan untuk membersihkan wajah. Selain dapat menghilangkan minyak di wajah, air lemon juga dapat membunuh bakteri, mengurangi peradangan dan juga menghilangkan bekas luka jerawat.

6. Campuran baking soda dan air lemon
Campurkan baking soda dan air lemon untuk membebaskan kulit wajah Anda dari jerawat. Campurkan sampai merata dan kemudian gunakan sebagai masker. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Ini adalah cara tercepat untuk membuat kulit bebas dari jerawat.

Inilah enam cara untuk membuat kulit Anda bebas jerawat. Selamat mencoba di rumah! lihat >> jelly gamat gold g untuk jerawat (http://khasiatjellygamatgoldg.net/2015/09/17/jelly-gamat-gold-g-untuk-jerawat-dan-bopeng/)

novalherbal
29th October 2015, 07:51 AM
lihat => cara menghilangkan jerawat (http://caramenghilangkanbekasjerawatdengancepatdanaman.we b.id/)