View Full Version : 6 Cara dapatkan ereksi hebat


novalherbal
19th September 2015, 09:50 AM
Pernahkah Anda merasa begitu menyesal karena tak bisa memuaskan pasangan akibat masalah ereksi? Seiring bertambahnya usia, ereksi hebat memang semakin sulit diraih. Namun Anda sebenarnya bisa mempertahankan performa di atas ranjang dengan cara seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Makanan
Perubahan kecil dalam pola makan cukup mempengaruhi libido dan membantu Anda mendapatkan ereksi hebat. Jadi jangan malas makan pisang, telur, kacang-kacangan, cabai, bawang bombai, wine, dan menghindari junk food untuk meningkatkan gairah seksual.

Olahraga
Pria sehat adalah mereka yang aktif bercinta dengan pasangan. Namun agar bisa tahan lama di atas ranjang, pria sebaiknya rajin berolahraga. Contohnya dengan melakukan latihan Kegel yang memperkuat daerah pinggul dan memicu produksi testosteron.

Rokok
Anda mungkin sudah mendengar hal ini ribuan kali, merokok dan minum alkohol benar-benar buruk bagi kehidupan seksual. Akibat rokok, aliran darah terganggu dan menyulitkan Anda mencapai ereksi. Jadi tinggalkan rokok dan alkohol demi memperbaiki kualitas kehidupan seksual.

Masturbasi
Beberapa pasangan memang mencoba untuk melakukan masturbasi untuk memanaskan aktivitas di atas ranjang. Namun jangan sampai berlebihan. Karena terlalu sering masturbasi justru menurunkan gairah seksual dan membuat ereksi menjadi lemah.

Posisi seks
Cobalah melakukan foreplay dengan seks oral. Kemudian bercinta dengan posisi seks doggy style untuk memungkinkan aliran darah pada penis mengalir lancar. Dengan demikian Anda akan mampu mendapatkan ereksi hebat dan memuaskan pasangan.

Celana ketat
Hindari penggunaan celana dalam maupun jeans yang terlalu ketat. Terutama jika Anda sedang tidur. Penis akan merasa sesak dan mempengaruhi kekuatan ereksi. Lebih baik pakai celana yang longgar dan menyerap keringat ketika tidur.

Itulah berbagai cara untuk mendapatkan ereksi hebat di atas ranjang. Selamat mencoba! ( sumber: http://obatkuat-laki.com/obat-kuat-ereksi-dan-tahan-lama/)

novalherbal
25th September 2015, 08:20 AM
Nice: http://ow.ly/SDVeD
verry good; http://bit.ly/1QC4s0e
is ok: http://goo.gl/P20Pyj
good job http://mysp.ac/2tDn2
ok good http://t.co/kby4Jfdcrz (http://mysp.ac/2tDn2)
visite: http://greenworldalami.web.id/makanan-pencegah-kanker-payudara/