View Full Version : Mengungkap kepribadian pria dari posisi seks favoritnya


novalherbal
23rd September 2015, 08:16 AM
Bukan cuma warna favorit atau pun zodiak, yang bisa mengungkap karakter seseorang. Bahkan, posisi seks yang disukai juga bisa mengungkap bagaimana karakter seseorang, khususnya untuk pria. Nah, berikut adalah enam posisi seks dan artinya bagi kepribadian pria, seperti dilansir Yourtango.

1. MISIONARIS

Pria yang menyukai posisi seks ini dinilai sebagai pribadi yang kalem dan tidak suka neko-neko. Mereka juga dianggap memiliki nilai seni yang rendah dan kurang kreatif.

2. DOGGY STYLE

Apakah Anda salah satu penyuka doggy style? Pria yang menyukai gaya bercinta ini cenderung lebih suka wanita bertubuh agak gemuk daripada langsing/kurus. Kehidupan seks mereka juga lebih berwarna dan liar.

3. STANDING

Karena posisi ini menuntut keahlian lebih, pria yang menyukai gaya bercinta ini umumnya memiliki otak cerdas dan teliti. Mereka selalu mencoba untuk memperhitungkan segalanya dengan seksama.

4. 69

Posisi 69 menggambarkan kepribadian yang luwes dan suka multi-tasking. Pria yang menyukai posisi seks ini tentunya seorang multi-tasker yang suka melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

5. SPOONING

Pria yang menyukai posisi ini dikenal sebagai pribadi yang malas dan tidak kreatif. Mereka bahkan terlalu malas untuk mencoba sesuatu yang baru.

6. LOTUS

Posisi Lotus menggambarkan kepribadian yang percaya diri dan kuat. Pria yang menyukai posisi seks ini cenderung suka tampil di depan dan cerdas.

7. COWGIRL

Pria yang menyukai posisi seks ini memiliki jiwa yang sangat malas. Mereka bahkan tidak mau keluar dari zona nyaman.

Inilah tujuh posisi seks dan artinya pada kepribadian pria. Ayo, mana posisi seks favorit Anda? lihat >> obat kuat (http://obatkuat-laki.com/)

novalherbal
29th October 2015, 07:54 AM
lihat => cara menghilangkan jerawat (http://caramenghilangkanbekasjerawatdengancepatdanaman.we b.id/):(y)::(y)::(y)::(y)::(y):