View Full Version : Perawatan dengan Susu untuk Cegah Penuaan Dini


SesaTalita
23rd September 2015, 01:50 PM
http://mymilk.com/content/uploads/2015/05/Susu-dapat-Mencegah-Penuaan-Dini-570x447.jpg

Minum susu setiap harinya adalah hal baik yang punya banyak manfaat jika dilakukan rutin, karena memang susu kan sudah terkenal dengan segala macam khasiatnya ya. Baik buat kesehatan, baik juga untuk kecantikan loh, karena susu menawarkan khasiat menghaluskan, mengencangkan, menjaga kadar minyak dan tentunya mencegah penuaan dini pada kulit jika kita melakukan perawatan dengan susu ini.

Nah, perawatan dengan susu ini tuh ada dua cara, dari dalam dan dari luar perawatannya, gimana? Ini dia informasinya yang aku kutip dari webnya mymilk.com :


Perawatan dari dalam
Seperti yang sudah disebutkan di atas, mengonsumsi susu bisa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk itu, ada disarankan untuk mengonsumsi susu murni segar minimalnya 1 gelas/hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda, sekaligus sebagai cara untuk menjaga kecantikan, dari mulai kulit, rambut tulang dan gigi.

Susu mengandung anti aging serta sejumlah vitamin yang sangat baik untuk perawatan kulit anda. selain itu, protein yang terkandung dalam susu, mampu menyehatkan gigi dan mulut anda, dan menjaga kemilau dan keindahan rambut anda.

Perawatan dari luar
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk merawat kecantikan dari dalam. Dari mulai dijadikan sebagai masker atau buah campuran mandi. Tidak hanya itu, anda pun bisa mencampurkan susu ini dengan beberapa bahan-bahan alami lainnya, seperti minyak zaitun, telur, hingga madu.

Kalau ingin praktisnya, sekarang ini sudah banyak produk-produk kecantikan yang berbasis susu. Tentu saja ini akan lebih memudahkan anda dalam penggunaannya, walaupun untuk itu ada harga yang harus anda tebus. Tapi walaupun begitu, yang alami tetap yang nomor satu.


Sumber (http://mymilk.com/articles-tips/fun-fact/susu-dapat-mencegah-penuaan-dini)

NuriAmelia
30th September 2015, 01:52 PM
setuju, yang penting selalu bahagia, jadi terlihat muda terus

admin
30th September 2015, 02:23 PM
Setuju , aku juga mau bunda :)

SesaTalita
9th October 2015, 03:58 PM
setuju, yang penting selalu bahagia, jadi terlihat muda terus

Iya bun, bener banget...
Jangan terlalu membani hidup dan selalu berbaik sangka serta cukupi asupan nutrisi gizinya ya :)

Setuju , aku juga mau bunda :)

Heheheheh..
Iya semua diawali dari dalam diri yaaa :D