View Full Version : Ini Hewan Laut Ajaib Yang Bisa Mengobati Berbagai Macam Penyakit


novalherbal
25th September 2015, 02:30 PM
Manfaat teripang yang belum diketahui secara luas oleh anda semua kini akan kami hadirkan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan anda tentang hewan laut yang satu ini. Dalam artikel ini kami akan mengulas kelebihan apa saja yang dimiliki teripang sehingga sangat ampuh untuk mengobati segala macam penyakit. Langsung saja, simaklah informasinya berikut ini.

Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, antara lain:


Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
Sebagai anti inflamasi/peradangan
3x mempercepat penyembuhan luka
Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
Mampu menstabilkan emosi
Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Selain itu, ekstrak teripang emas juga memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, seperti:


Lektin.
Mineral.
Saponint.
Asam Amino.
Gamapeptide.
Protein 86,8%.
Kolagen 80,0%.
Mukopolisakarida.
Antiseptik alamiah.
Omega-3, 6, dan 9.
Cell Growth Factor.
Vitamin dan Mineral.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Glucosamine dan Chondroitin.


Para peneliti telah mengungkap 11 asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang emas, yaitu: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Teripang emas mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit seperti: maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, darah tinggi, asam urat, batu ginjal, batu empedu, kista, kolesterol, jantung, tumor, kanker dll. http://khasiatjellygamatgoldg.net/....jelly-gamat-gold-g-dan-spirulina/ (http://khasiatjellygamatgoldg.net/2015/09/25/jelly-gamat-gold-g-dan-spirulina/)

novalherbal
9th October 2015, 03:35 PM
nyundul gan :(talk)::(talk)::(talk):

lihat => khasiat jelly gamat gold g (http://khasiatjellygamatgoldg.net/)