View Full Version : 7 Penyebab teratas munculnya penyakit katarak


novalherbal
29th September 2015, 10:29 AM
Mata merupakan jendela Anda dalam melihat dunia. Walaupun begitu, terkadang Anda tidak pernah menyadari pentingnya funsgi mata hingga Anda mengalami gangguan kesehatan mata.

Ada banyak masalah yang mampu mempengaruhi kualitas penglihatan Anda. salah satu masalah yang paling umum adalah katarak. katarak terjadi ketika protein yang ada di dalam mata Anda menghalangi pandangan Anda. Bahkan katarak dapat menjadi salah satu penyebab umum kebutaan.

Berikut adalah penyebab teratas munculnya katarak seperti dilansir dari boldsky.com.

Usia
Usia adalah salah satu penyebab utama munculnya katarak. Protein lensa Anda akan semakin menurun ketika usia Anda bertambah. Selain faktor tersebut, faktor lingkungan juga dapat menyebabkan katarak.

Trauma
Trauma akan mengakibatkan pembengkakan, penebalan, dan munculnya warna putih di serat lensa. Warna putih yang terbentuk pada akhirnya dapat menyebabkan katarak.

Genetika
Genetika juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya kataraka. Sebab kelainan kromosom mampu mempengaruhi kualitas lensa mata Anda.

Penyakit kulit
Beberapa penyakit kulit tertentu mampu mempengaruhi kesehatan lensa mata Anda sepertii dermatitis atopik, ichthyosis, pemfigus, dan eksim.

Infeksi
Jenis infeksi tertentu seperti kusta, toksoplasmosis, dan cysticercosis dapat memicu timbulnya katarak. Oleh karena itu apabila Anda mengalaminya, sebaiknya segera obati penyakit tersebut sebelum infeksi penyakit ini menyebar.

Diabetes
Diabetes kerap kali dituding menjadi penyakit yang dapat menyebabkan katarak. Sebab enzim aldosa reduktase yang ada di dalam tubuh penderita diabetes mampu memicu timbulnya penyakit katarak.

Penggunaan obat tertentu
Ada beberapa jenis obat tertentu yang mampu mempengaruhi penglihatan mata Anda. Obat-obatan seperti kortikosteroid terbukti mampu menyebabkan timbulnya katarak.

Itulah beberapa penyebab munculnya penyakit katarak. Mengetahui penyebab munculnya penyakit ini dapat menjadi cara untuk mencegah penyakit katarak sebelum bertambah parah. lihat ini >> http://greenworldalami.web.id/cara-mengobati-mata-minus-dengan-cepat-dan-mudah/

novalherbal
22nd October 2015, 10:56 AM
PESAN HARI INI JUGA PEMBAYARAN BISA DI LAKUKAS SETELAH OBAT DI TERIMA, GARANSI UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI, ATAU DI GANTI DENGAN YANG BARU

http://obattradisionalpenyakitginjal.web.id/wp-content/uploads/2015/10/glucolife.jpg

Glucolife (http://obattradisionalpenyakitginjal.web.id/glucolife-asli/) Herbal > Kini telah hadir produk obat herbal kesehatan dan kecantikan bernama Glucolife Suplemen Herbal ANTIOKSIDAN, produk obat herbal ini merupakan produk obat herbal ekslusif dan berkualitas tinggi. Mengapa demikian ? Karena produk obat herbal glucolife ini terbuat 100% murni dari bahan herbal alami. yaitu terbuat dari Glutathione, Collagen, Vitamen E dan Fiber Sol. Glucolife herbal ini berupa serbuk siap seduh yang dikemas dalam kemasan sachet.( 1 box isinya 10 sachet) Glucolife herbal ini memiliki dua rasa yaitu rasa coklat dan rasa strawberry. Untuk legalitasnya glucolife ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan no DINKES PIRT 2100022334455.

lihat informasi lebih lanjut disini http://obattradisionalpenyakitginjal.web.id/glucolife-asli/