View Full Version : Rumah Dijual Di Pejuang Bekasi - Hunian 2 Lantai Harga 500 Jutaan


dijualrumah
30th September 2015, 02:37 PM
Hunian minimalis harga jauh lebih terjangkau dari ibukota, kota Bekasi adalah jawabannya. Perkembangan di kawasan ini sangat pesat, di imbangi dengan kawasan komersial di sediakan dengan sangat lengkap untuk memanjakan penghuninya. Tinggal di sini, kamu tidak perlu takut keperjaan di kantor akan terlalaikan, dengan akses jalan yang begitu mudah menuju ibukota sehingga kamu tinggal di sini masih bisa bekerja di jakarta. Di sini tersedia banyak sekali perumahan minimalis dengan harga yang terjangkau, untuk kamu yang sedang mencari hunian murah untuk keluarga dengan lokasi yang strategis, kamu bisa mempertimbangkan lokasi ini sebagai pilihan kamu.
Kebetulan sekali, di sini saya punya satu penawaran hunian murah di kota Bekasi ini, hunian minimalis 2 Lantai di Jalan Pejuang yang merupakan kawasan Harapan Indah. Hampir semua orang sudah tahu, ini merupakan kawasan superblok yang sangat lengkap, selain kawasan pemukiman, tersedia berbagai kawasan komersil dan berbagai pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta fasilitas umum lainnya tersedia lengkap di sepanjang jalan ini. Hunian yang saya tawarkan merupakan tipe 100 dan di bangun di atas tanah seluas 60 M2, kondisinya masih bagus, siap di huni keluarga dan bisa kamu dapatkan hanya dengan 565 Juta saja!

Penasaran ingin tau seperti apa rumah yang saya jual? Lihat di sini fotonya
http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/07/a/559a14ac-aa20-4a23-a37b-1d7f0a0a0b16.jpg

Di sini untuk melihat spesifikasi rumahnya

Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 1
Luas Tanah: 60 M2
Luas Bangunan: 100 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: Tidak Ada Garasi
Carport: 1
Kondisi: Bagus
Interior: Kosong
Dekat Rumah Sakit Bersalin THB
Dekat Masjid Ar Raudhah
Harga Rumah Pejuang: Rp. 565,000,000


Ingin tahu lebih jelas? Langsung aj asurvey ke Rumah Dijual Di Pejuang (http://www.forumku.com/showthread.php?p=168520) ini untuk mendapatkan info selengkap-lengkapnya seputar hunian ini!

Ingin mengajak keluarga tinggal di rumah Pejuang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pejuang/ tetapi belum memiliki uang yang cukup untuk membelinya? Kan sekarang sudah ada fitur KPR, hunian yang saya tawarkan ini bisa kamu beli dengan cara kredit agar meringankan pengeluaran. Di rumahku.com ada banyak sekali perumahan dijual yang bisa kamu beli dengan cara KPR loh, di sana juga agen properti yang menawarkannya akan membantu proses ke bank sampai tuntas. Dengan begitu, kamu yang punya hunian idaman tidak hanya akan menjadi impian saja, bisa terwujudkan kalau kamu membelinya di www.rumahku.com, karna agen properti yang menawarkan hunian di sini rata-rata semuanya dengan senang hati membantu kamu membelinya dengan fitur kredit pemilikan rumah, semua orang dapat mewujudkan hunian idaman berkat adanya fitur yang bermanfaat ini!