View Full Version : Jual Rumah Di Rawamangun Jakarta Timur - Hunian Minimalis Murah - Premier Rivera


dijualrumah
6th October 2015, 01:37 PM
Di kota Jakarta tidak hanya ada hunian mewah dijual saja, di kota metropolitan ini juga terdapat banyak perumahan minimalis yang bisa menjadi pilihan kalangan menengah bawah. Seperti halnya rumah minimalis di Rawamangun yang ingin saya tawarkan di sini, hunian minimalis ini bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 145 M2, di bangun di atas tanah seluas 105, kondisinya bagus dan siap huni di tawarkan dengan harga 3,1 Miliar, hunian tersebut berada di komplek perumahan Premier Rivera, perumahan yang lokasinya sangat strategis dan dengan lingkungan yang tenang sehingga keluarga pastinya akan senang tinggal di sini walau hanya sebatas hunian minimalis saja.
Tidak semua orang ingin memiliki hunian mewah, maka dari itu di kota ini tidak semua perumahan menerapkan konsep perumahan mewah. Hunian minimalis jangan di pandang sebelah mata, karena yang paling utama dalam menentukan tempat tinggal untuk keluarga bukan hanya dari kemewahannya saja, tetapi dari kenyamanan dan kestrategisan lokasi perumahan tersebut, seperti halnya hunian yang saya tawarkan di perumahan Premier Rivera ini, hunian minimalis namun dengan berbagai kelebihan yang ada membuatnya sangat menarik untuk di pilih sebagai tempat tinggal keluarga!

Seperti apa rumah yang saya jual? Di sini kamu bisa lihat fotonya
http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/05/d/555b5223-d774-4708-b218-73e1ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi dari hunian tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

Kamar Tidur: 3 + 1
Kamar Mandi: 3 + 1
Luas Tanah: 105 M2
Dimensi Tanah: 7 x 15 M2
Luas Bangunan: 145 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: 1
Carport: 2
Kondisi: Bagus
Lantai: 2
Interior: Kosong
Daya Listrik: 2,200 Watt
Jalur Telepon: 1
Dekat SD Islam Al Azhar 13
Dekat Rumah Sakit Dharma Nugraha
Dekat Universitas Negri Jakarta
Harga Rumah Rawamangun: Rp. 3,100,000,000


Tidak harus tinggal di perumahan mewah, Rumah Dijual Di Rawamangun (http://www.forumku.com/showthread.php?p=169142) ini juga bisa di jadikan tempat tinggal untuk keluarga kecil, tidak perlu hunian mewah untuk keluarga kecil!

Ingin tinggal di perumahan minimalis di Jakarta bersama keluarga? Tidak hanya ada Rawamangun http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/rawamangun/ saja yang memiliki perumahan minimalis murah, Ciracas, Condet, Cibubur, dan lokasi-lokasi perumahan di Jakarta lainnya juga banyak yang menerapkan sistem perumahan minimalis karna tidak semua keluarga ingin memiliki hunian mewah. Di rumahku.com, kamu bisa melihat banyak penawaran hunian dijual di lokasi tersebut dengan sangat mudah, untuk kamu yang sedang mencari temapt tinggal keluarga dengan mudah dan cepat, kamu bisa memilih website ini sebagai tempat kamu mencarinya, karna di www.rumahku.com, kamu cukup klik tombol cari properti, setelah itu kamu akan di arahkan ke halaman pencarian properti yang di sana terdapat banyak hunian murah dijual yang bisa kamu pilih!