View Full Version : Dijual Rumah Di Sukatani, 1 Miliar an Rumah Minimalis 6BR- Semi Furnished


carirumahdijual
23rd October 2015, 02:20 PM
Selamat siang sobat,
Setelah kamu istirahat makan siang, dan setelah selesai menunaikan ibadah sholat Jum'at berjamaah bagi kamu yang menjalankannya. Simak sejenak yuk thread saya yang satu ini. Mungkin diantara kamu ada yang sedang mencari rumah idaman. Dan siapa saja cocok dengan apa yang akan saya tawarkan nanti. Di thread ini seperti biasa sobat, saya akan selalu memberikan kamu sebuah penawaran spesial. Yaitu sebuah rumah cantik, yang terletak di Sukatani, Depok. Berdesain minimalis modern dengan memiliki jumlah kamar tidur 6, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggal bersama menjadi satu atap. Kondisi bangunannya masih sangat bagus loh sobat, masih sangat kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni.

Berada di lingkungan yang masih asri, sejuk, adem, rindang akan pepohonan, dan juga memiliki keamanan 24 jam, sehingga memberikan kamu kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman. Juga terletak di lokasi yang sangat strategis, sangat menguntungkan, dekat dengan Pasar Cisalak, Cibubur Junction, Ruamh Sakit Meilia, dan sejumlah sekolahan ternama baik swasta, maupun negeri, serta berbagai restoran, cafe, minimarket. Didukung juga dengan akses jalan yang sangat mudah dilalui, jalanan yang lebar, dan akses jalan Tol. Nah, soal harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,85 miliar saja, kamu langsung bisa menjadi tuan rumah cantik ini. Yang juga sudah dilengkapi dengan surat bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan juga surat penting lainnya. O iya sobat, hunian ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished (Kitchen set, 9 unit AC, 2 lemari dan 1 tempat tidur, 1 meja rapat, 1 set kasur, lemari, dan meja rias) loh!

Seperti Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/10/f/5628b0b4-fe68-40fb-9cc1-44620a0a0b1a.jpg
Spesifikasi Rumah

Kamar Tidur: 6
Kamar Mandi: 4
Luas Tanah: 162 M2
Luas Bangunan: 400 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: 2
Carport: 1
Hadap: Hoek utara timur
Kondisi: Bagus
Lantai: 3
Interior: Semi furnished
Daya Listrik: 10,000 Watt
Tahun dibangun: 2013
Harga Rumah Sukatani: Rp. 1,850,000,000

Rumah Dijual Di Sukatani (http://forumku.com/showthread.php?p=170951), Depok ini juga terdapat ruangan dengan interior pesawat terbang loh sobat. So, tunggu apalagi?

Kamu mau masang iklan properti? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Sukatani http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/sukatani/? Gampang kok kawan caranya. Yang kamu lakukan adalah cukup dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut memanglah sangat membantu kamu dalam memasarkan properti kamu, lebih efesien, mudah, praktis, dan cepat terjual lagi, serta kamu dapat memasang iklan secara gratis maupun premium. Caranya, kamu buka rumahku.com lewat browser kamu melalui laptop/komputer, nanti akan muncul homepage situs tersebut. Nah, klik dibagian pojok kanan atas yang bertuliskan "Pasang Iklan Properti", (kalau kamu belum menjadi member, dipersilahkan register terlebih dahulu, prosesnya mudah dan cepat kok!) setelah itu isi detail-detail properti yang akan kamu pasarkan, dan jangan lupa upload foto propertinya. Terkahir klik deh "Pasang Iklan". Nah, Iklan kamu akan dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, agar tidak terjadi kesalahan. Setelah itu, iklan kamu secara otomatis langsung muncul di rumahku.com. Tenang saja, banyak sekali kok pengunjung yang mampir ke situs tersebut setiap harinya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!