View Full Version : Rumah Dijual Di Kalideres, Jakarta Barat, Rp. 3 Miliar an


carirumahdijual
23rd November 2015, 04:03 PM
Hallo gan, menurut agan masalah kasus Setya Novanto sebenarnya dia bersalah atau ga? Kabarnya Koalisi Merah Putih (KMP) mendukung penuh sang Ketua DPR RI tersebut. Ane bingung gan sama pernyataan Ketua DPP Gerindra, Desmin J Mahesa. Katanya dia bilang kalau KMP itu tempat berkumpulnya orang-orang kalah saat pemilu. Nah ini orang sebenernya ngomong positif atau negatif ya untuk partainya sendiri, aneh banget... udah deh ane jualan properti aja dari pada ribet ngurusin jualan ga laku-laku.

Hunian modern di dalam komplek perumahan sangat layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga, kami infokan rumah dijual di Kalideres, Jakarta barat, kondisi sangat bagus dan harganya juga cukup murah hanya 3 miliar an saja anda sudah bisa memiliki hunian yang pantas untuk tempat tinggal. Dalam mencari iklan properti dijual dengan segudang keunggulan biasanya di bandrol cukup tinggi, harganya bisa sangat mahal sekali. Disini anda bisa mendapatkan iklan properti dijual dengan harga murah namun bukan muraha bahkan sebaliknya.

Iklan rumah dijual di Kalideres siap huni bisa anda miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain karena lokasinya sangat strategis dan merupakan area favorit kebanyakan masyarakat, siapa cepat dia dapat! Berada di dalam komplek perumahan dengan suasana yang tenang, tidak berisik, memiliki tata ruang bagus, kebersihan lingkungan sangat terjaga sehingga komplek perumahan terbebas dari banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga apalagi dengan hadirnya keamanan 24 jam di lingkungan pemukiman akan membuat anda semakin nyaman berada di area perumahan ini.

Foto Rumah Dijual Di Kalideres

http://www.rumahku.com/images/view/properties/l/2015/11/3/5649a590-391c-4a17-a6cc-3bed0a0a0b16.jpg

Spesifikasi


Kamar Tidur: 3 + 1
Kamar Mandi: 2 + 1
Luas Tanah: 340 M2
Dimensi Tanah: 17 x 20 M2
Luas Bangunan: 240 M2
Sertifikat: SHM
Garasi: 2
Carport: 1
Hadap: Hoek utara barat
Lantai: 1
Interior: Kosong
Daya Listrik: 2,200 Watt
Jalur Telepon: 1


Iklan properti yang kami tawarkan ini memiliki luas tanah 340 m2, luas bangunan 240 m2 dan kondisi sangat bagus. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga tidak perlu melakukan renovasi ulang maupun perombakan besar-besaran.

Selengkapnya bisa anda baca pada halaman rumah dijual di Kalideres (http://www.forumku.com/showthread.php?p=173948#post173948).

Anda ingin membeli rumah dijual di Kalideres http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/kalideres/, Jakarta Barat dengan harga murah, berada di dalam komplek perumahan, lokasi strategis, akses mudah, lingkungan nyaman dan desain menarik bisa anda cari iklannya di rumahku.com! Kami adalah media iklan properti berbasis website yang memberikan anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti dijual dan disewakan menjadi lebih mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Cara cepat cari properti hanya bisa anda lakukan di www.rumahku.com (http://www.rumahku.com)! Pastikan hanya di website kami melakukan pencarian rumah idaman karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!