View Full Version : Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah Pacaran Dengan Yuni Shara


watuagregat
25th November 2015, 08:02 PM
Cyril Raoul Hakim (@chicohakim) Mantan Suami Wanda Hamidah Pajang Foto Mesra Dengan Yuni Shara lewat akun Instagram @chicohakim tanggal 13 November 2015, Chiko memajang foto bersama Yuni. Tampak Yuni dan Chiko dari belakang bergandengan tangan ketika berada di luar negeri.

Chiko tak menyertakan keterangan foto apa pun. Foto lain juga tampak mesra. Kala Yuni terlihat meringis di depan kamera, begitu juga Chiko.

Ada satu lagi unggahan foto ketika Chiko dan Yuni bersama dalam acara ulang tahun presenter kenamaan Rosiana Silalahi pada 29 September 2015.

Mereka bertiga berfoto, pelantun ‘Desember Kelabu’ ada di tengahnya, tangan Cyril tampak merangkul dua wanita itu. “Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915,” tulis Chiko.

http://postimg.org/image/ieez7f1xj/

Foto Kemesraan Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah Dengan Yuni Shara

Baca Juga : Apakah Benar Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran !

Foto ini dikomentari Yuni Shara, “gelap fotonya,” memang gambar ketiganya terlihat kabur. Menjawab komentar itu, Chiko membalas, “@yunishara36 gelap/terang sama cakepnya.”

"Pasangan yang top banget...adem ayem liatnya...," kata pengguna instagram wiwied_gunawan memberi komentar.

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Chiko, Yuni malu-malu menjawabnya. Janda dua anak ini malah mengatakan kalau saat ini ia tengah nyaman dengan status single tanpa pasangan.

Sejak putus dari Raffi Ahmad beberapa tahun lalu, Yuni Shara tak pernah mengumbar kisah asmaranya. Namun belakangan kakak kandung Krisdayanti itu mulai terbuka.

“Saya sedang tidak dengan siapa-siapa, saya tengah menikmati kesendirian bersama anak-anak. Saya juga sedang tidak ada rencana untuk menikah. Saya sedang sibuk membesarkan anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka,” kata Yuni Shara ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Apakah anda setuju jika Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah Pacaran Dengan Yuni Shara ?

Berikut foto-foto Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah dari akun Instgram (@chicohakim) :

http://postimg.org/image/nhh69r4jt/

Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah berpose dibelakang Yuni Shara

http://postimg.org/image/ps1beslfd/

Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah Menggandeng Tangan Yuni Shara

http://postimg.org/image/gp4n09dc9/

Chico Hakim Mantan Suami Wanda Hamidah dan Yuni Shara di Acara Ulang Tahun Presenter Kenamaan Rosiana Silalahi

Sumber : Berita Unik dan Menggelitik (http://beritaunikdanmenggelitik.blogspot.co.id/2015/11/chico-hakim-mantan-suami-wanda-hamidah.html)

NuriAmelia
2nd December 2015, 11:29 AM
Kalau sudah sama-sama cerai ya gapap deketan juga :(rofl):