View Full Version : Hart: City Harus Optimis bisa Menangkan Liga Champions


nugidirga
26th November 2015, 03:54 PM
Hart: City Harus Optimis bisa Menangkan Liga Champions (http://www.sundul.com/berita-bola/2015/11/hart-city-harus-optimis-mereka-bisa-menangkan-liga-champions/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/11/Cuplikan-Gol-Sevilla-1-3-Manchester-City-Champions-League-700x315.jpg


Manchester, SunduL- Kiper Manchester City, Joe Hart meminta rekan-rekan setimnya untuk yakin dan percaya bahwa mereka akan bisa memenangkan Liga Champions musim ini.

City bisa lolos sebagai juara grup D, apabila mereka berhasil mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions pada dini hari nanti.

Kemenangan atas Juventus, akan memastikan City lolos ke babak 16 besar selama tiga musim berturut-turut. Keberhasilan itu membuat Hart optimis The Citizens akan bisa meraih gelar Liga Champions dalam beberapa musim kedepan.

“Ini adalah pertama kalinya kami bisa memiliki peluang untuk lolos sebagai juara grup, dengan dua laga tersisa. Ini adalah sebuah pengalaman baru untuk kami,” ungkap Hart kepada wartawan.

“Kami sedang bergerak menuju arah yang benar. Namun, kamu juga harus bisa menciptakan mentalitas yang menunjukkan kalau kami ingin memenangkan kompetisi ini ; hal itu adalah satu-satunya mentalitas yang boleh kami miliki. Tidak artinya bagi kami mengincar untuk lolos sampai ke tahap tertentu. Saya pikir saat ini hal-hal seperti itu sudah tidak penting.”

“Kami harus fokus. Kami bermain di salah satu liga paling sulit di dunia, dan kami berhasil berada di papan atas. Jadi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak bisa bersaing di Eropa. Kami harus bisa lolos ke babak selanjutnya, dan paling tidak masuk ke babak perempat final ataupun semi.”

“Hal itu jauh lebih mudah untuk diucapkan daripada dilakukan. Namun, kami sudah diberikan semua alat yang kami butuhkan. Sekarang, semua akan bergantung kepada para pemain. Satu-satunya cara untuk kami bisa terus bertahan dan melanjutkan prestasi kami disini adalah dengan melakukan hal-hal seperti itu.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/2015/11/hart-city-harus-optimis-mereka-bisa-menangkan-liga-champions/

http://beritasundul.blogdetik.com/2015/11/26/hart-city-harus-optimis-bisa-menangkan-liga-champions







Akankah Joe Hart dan para pemain Manchester City, mampu memberikan gelar juar untuk timnya tahun ini ?